Menu

Ditinggal Nikah Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Fitting Baju di Anne Avantie, Mau Nyusul Menikah?

01 Desember 2020 12:15 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Aktor asal india, Shaheer Sheikh yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan pedangdut fenomenal Tanah Air, Ayu Ting Ting, kini sudah resmi menikah dengan Ruchikaa Kapoor pada hari Jumat minggu lalu (27/11/20).

Berita pernikahan tokoh Arjuna di serial Mahabrata ini sampai ke Ayu Ting Ting di Indonesia. Ayu enggak luput dari pemberitaan media serta dicecar pertanyaan oleh netizen tentang perasaannya. Atas pertanyaan yang datang bertubi-tubi ini, Ayu sempat menutup kolom komentar di akun Instagramnya.

Selain ditanyakan perihal pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, pedangdut beranak satu ini juga ditanya soal hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Adit Jayusman, yang diisukan akan menikah dalam waktu dekat. 

Ayu juga sudah beberapa kali mendatangi butik Anne Avantie untuk fitting baju. Dari beberapa unggahan dalam akun Anne Avantie, baju-baju yang Ayu pakai terlihat seperti baju pengantin.

Seorang publik figur memang enggak bisa berlama-lama sembunyi dari media. Ayu yang sempat menghindar, akhirnya bisa ditemui pihak media pada hari Senin (30/11/20) di kawasan Jakarta Selatan. 

Dalam pertemuan itu, Ayu dihujani pertanyaan seputar rencana pernikahannya. Ayu pun menjawab isu pernikahannya yang dikaitkan dengan fitting baju di desainer kondang Anne Avantie dengan elakkan kuat.

Ia menjelaskan kegiatan fitting baju tersebut untuk urusan pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Soal fitting ke Bunda Anne Avantie itu buat acara nyanyi," ungkap Ayu Ting Ting.

Ia pun menambahkan, jika memang sudah siap menikah dirinya akan terbuka kepada publik dan membagikan kabar bahagia tersebut.

Terkait dengan isu Ayu dan Adit yang sempat putus nyambung, Ayu mengungkapkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Yang jelas dia baik, nyaman dan sabar. Kriteria saya Adit, makanya dijalanin," ucapnya sambil tersenyum.