Menu

Lika-liku Asmara Ayu Ting Ting, Pernah Menikah Hanya 20 Hari dan Korban Perselingkuhan di Masa SMA

01 Desember 2020 13:30 WIB

Bisnis brand kecantikan Ayu Ting Ting (lifestyle.sindonews.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting, sejak awal kemunculannya di dunia hiburan sudah penuh dengan lika-liku kehidupan asmaranya. Pelantun 'Alamat Palsu' tersebut sudah beberapa kali gagal dalam menjalin kasih.

Belakangan ini, Ayu dikabarkan sedang dekat dengan pria yang berkarier jauh dari dunia hiburan. Hubungan mereka sering kali disorot media sampai ke beberapa berita miring putus-nyambung. 

Pria ini bernama Adit Jayusman. Ayu mengaku Adit adalah sosok pria yang baik hati. Sebelum bertemu dengan Adit, Ayu sudah beberapa kali patah hati. 

Lalu, dengan siapa saja Ayu pernah memadu kasih dan siapa saja yang pernah menyakiti hati Ayu? Simak artikel di bawah ini.

Diaz

Nama Diaz memang hampir enggak pernah diberitakan bersama Ayu Ting Ting, karena Diaz adalah mantan Ayu saat ia masih berada di bangku SMA, yang mana saat itu Ayu masih seorang remaja biasa. Namanya belum melejit sebagai pedangdut sukses seperti saat ini. 

Hingga akhirnya Nikita Mirzani berhasil mengorek kehidupan cinta ibu satu anak tersebut sampai ke akar-akarnya. Ayu berterus terang kepada Nikita dalam vlog di akun Youtube pribadi Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL.

"Namanya Diaz. Tapi sekarang dia sudah berkeluarga. Kenapa berkesan, karena aku sejak pacaran dari zaman SMP sampai sekarang tuh, paling lama sama dia," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku, hubungan mereka kandas di tengah jalan karena si Diaz berselingkuh dari Ayu.

Enji Baskoro

Pria ini memiliki nama asli Henry Baskoro Hendarso yang akrab dipanggil Enji. Ia adalah mantan suami Ayu Ting Ting. 

Hubungan rumah tangga mereka enggak berjalan dengan mulus, mereka hanya bertahan selama 20 hari sampai akhirnya memutuskan untuk berpisah di tahun 2014. 

Dari hubungannya dengan Enji, mereka memiliki satu putri bernama Bilqis. 

Banyak berita miring yang beredar di antara mereka. Perpisahan yang enggak baik-baik ini sampai melibatkan hubungan Enji dan putrinya juga enggak baik. 

Enji sempat ingin bertemu dengan Bilqis tetapi kerap kali didilarang oleh pihak keluarga besar Ayu Ting Ting. Sampai saat ini Bilqis diasuh dengan Ayu.

Shaheer Shaikh

Ayu dikabarkan pernah menjalin kasih dengan aktor asal India, Shaheer Shaikh. Kedekatan mereka dimulai dari salah satu program televisi swasta. 

Benih cinta tertanam, Ayu dan Shaheer semakin dekat hingga mengaku sebagai pasangan yang tengah berbahagia.

Hubungan mereka juga lebih lama daripada durasi pernikahan Ayu dan Enji. Hubungan ini juga sudah direstui oleh keluarga Ayu.

Tapi jodoh enggak bisa dipaksakan, Ayu dan Shaheer putus juga. Mereka kembali ke rutinitas pekerjaan menjadi publik figur di negara masing-masing dan masih berhubungan baik seperlunya.

Belum lama ini, Shaheer Shaikh menikah dengan kekasihnya, Ruchikaa Kapoor. Netizen ramai-ramai mendoakan Ayu juga cepat menemukan jodoh sejatinya dan segera menikah.

Ivan Gunawan

Designer Tanah Air sekaligus presenter yang lebih akrab dipanggil Igun, juga pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Igun sering memberikan perhatian kepada Ayu saat mereka berada di depan maupun di belakang layar kaca. 

Keseriusan Igun dalam mendekati Ayu Ting Ting diperlihatkannya secara blak-blakan. Ia bahkan berusaha untuk merebut hati putri semata wayang Ayu, Bilqis.

Ivan juga pernah keceplosan jika ia dan Ayu sudah menikah siri lebih dari satu tahun. 

"Lah, gua nikah ama lo aja udah setahun lebih," ceplos Ivan Gunawan di salah satu acara televisi swasta. 

Saat itu, Ayu gelagapan karena Ivan Gunawan yang asal ceplas-ceplos sampai menuduh keduanya sudah menikah. Sebagai pembalasan, Ayu menantang Ivan untuk menikahinnya betulan.

"Nih, gua tantangin di depan banyak orang, lu jangan seenak-enaknya ngomongin gua nikahin lo, gua nikahin beneran berani gak lo," minta Ayu Ting Ting.

Didi Riyadi

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan pesinetron Didi Riyadi sempat terendus media. Keduanya sempat sering bersama.

Didi menyatakan ingin serius dengan Ayu, namun saat itu Ayu yang belum siap, enggak kunjung membalas perasaan Didi Riyadi.

Pesinetron ini akhirnya mundur dan memilih untuk tetap menjadi teman baik dari pedangdut umur 28 tahun tersebut.

Adit Jayusman

Ini dia pria yang berhasil merebut hati Ayu Ting Ting saat ini. Adit Jayusman sedang hangat diberitakan media terkait kedekatannya dengan Ayu.

Pria yang diisukan akan menjadi suami dari Ayu Ting Ting ini bukan dari kalangan selebriti seperti pria-pria lainnya yang pernah dekat dengan Ayu. 

Meski begitu, kedekatan keduanya sudah sangat serius. Keluarga Ayu sudah mengenal baik sosok pria lulusann University of Twente di Belanda tersebut. Adit juga diberitakan sebagai pria yang baik oleh Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Umi Kalsum sudah memberi restu hubungan putrinya dengan Adit Jayusman sampai ke pelaminan.

Semoga Ayu Ting Ting diberikan jodoh yang terbaik dari terbaik.