Menu

Heboh! Ayu Ting Ting Panen Uang Hanya dengan Unggah Foto dan Video Ini!

01 Desember 2020 15:15 WIB

Ayu Ting-Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting, pedangdut fenomenal yang dewasa ini sedang hangat diberitakan. Kabarnya ia sudah menggeluti dunia hiburan sejak tahun 2006, namanya melejit berkat lagu 'Alamat Palsu' yang rilis di tahun 2011 dan booming tiga tahun setelahnya. Karier Ayu terus melejit. Ia juga sudah mendapat banyak penghargaan dari karier bernyanyinya ini.

Hampir semua single yang dikeluarkan Ayu selalu booming di nusantara. Tentu saja dari kariernya sebagai penyanyi, Ayu sudah bisa mengantongi uang ratusan juta. Dikabarkan, honor Ayu Ting Ting untuk bernyanyi bisa mencapai lebih dari Rp50 juta. Honor tersebut bisa berlipat ganda sampai Rp500 juta jika ia mengisi acara di luar pulau Jawa.

Selain dari karier bernyanyi, Ayu juga mempunyai penghasilan dari akun sosial medianya. Salah satu akunnya yang menghasilkan uang adalah akun Instagram.

Akun Instagram dengan nama @ayutingting92 sudah terverifikasi oleh pihak Instagram. Ia memiliki followers sebanyak 45,57 juta pertanggal 1 Desember 2020 dan diperkirakan akan terus naik.

Akun ini memghasilkan uang yang bombastis! Setiap kali ia mengunggah gambar ke Instagram, Ayu bisa mengantongi sampai Rp27 juta. 

Melansir dari id.noxinfluencer.com, website untuk menghitung estimasi pendapatan sosial media dari para influencer, pendapatan Ayu Ting Ting diestimasikan mencapai Rp27 juta untuk satu kali mengunggah foto di feed atau lini masa, dengan harga Rp68 ribu sampai Rp192 ribu setiap 1000 kali dilihat.

Belum lagi dengan konten-konten endorsment yang menggunakan akun Ayu Ting Ting, sudah pasti memiliki harga sendiri di luar dari pendapatan akun. Perlu diingat bahwa pendapatan di Instagram akan diperoleh jika pemilik akun melakukan monetisasi atau melakukan proses mengubah apapun menjadi alat pembayaran yang sah.

Selain itu, pencapaian Ayu melalui akun @ayutingting92 sudah menjadi top global di peringkat 69 berdasarkan jumlah followers terbanyak. 

Satu lagi sumber pendapatan Ayu Ting-Ting yang enggak kalah besar dari honor menyanyi dan Instagramnya, yaitu akun Youtube dengan nama 'Qiss You'. 

Akun Youtube tersebut diberi nama dari paduan namanya dan sang anak, Bilqis. Akun 'Qiss You' yang memiliki 1,27 juta subscribers menghasilkan Rp23 juta sampai Rp80 juta perbulan dengan CMP atau harga per1000 kali tayang sebesar Rp11 ribu sampai Rp38,5 ribu.

Video dari akun ini berjudul 'ADA KEJADIAN ANEH DI RUANGAN RAHASIA RUMAH KANG SULE' memperoleh 8,3 juta jumlah tayang dan 152,19 ribu likes.