Menu

Meski Beda Usia 17 Tahun, Ajun Perwira Bongkar Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya dengan Jennifer Jill: ABG Lewat!

22 Desember 2022 22:28 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

HerStory, Depok —

Ajun Perwira resmi menikah dengan Jennifer Jill tahun 2019 lalu. Pernikahannya menjadi perbincangan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya.

Jennifer Jill sendiri adalah pengusaha kelahiran 1970, sementara Ajun kelahiran tahun 1988. Namun perbedaan usia 17 tahun itu tak menghalangi cinta mereka.

Sosok yang akrab disapa Mami Ipel ini adalah wanita yang ceria dan aktif terlepas dari usianya yang sudah menginjak 52 tahun. Bahkan, Mami Ipel masih bisa melakukan hubungan suami istri yang panas dengan Ajun. 

Ajun Perwira pernah membuka tentang hubungan suami-istri yang mereka lakukan. Ajun mengungkapkan bahwa dia pernah gak keluar kamar selama tiga hari tiga malam.

"Kita pernah 3 hari 3 malam," ujar Ajun Perwira dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Bagi Ajun, Mami Ipel terlihat seperti masih remaja di matanya. "Gak keliatan umur 50 tahun, masih energik ya ABG ABG lewatlah," seloroh Ajun.

Sempat beredar gosip bahwa Ajun hanya mengincar harta Mami Ipel. Namun, berita miring itu sudah dibantah keras oleh Ajun. Ia juga disebut dekat dengan dua anak Mami Ipel yang usianya tak jauh berbeda dengannya.

Mami Ipel mengungkapkan bahwa dalam berhubungan intim, dia berkali-kali dibuat bahagia dan puas oleh suaminya.

"Satu kali main waktu itu pernah 4 kali orgasme, yang paling top 10 kali orgasme sekali main," pungkas Jennifer Jill.