Menu

Bosan di Rumah? Nyamanin Aja Pakai #ClairediRumahAjaBarengNagita!

01 Desember 2020 18:50 WIB

Nagita Slavina untuk Koleksi #clairedirumahajabarengNagita bersama Cynthia Tan.

HerStory, Tangerang —

Kondisi Pandemi yang menyebabkan kita untuk kerja di rumah, pastinya bikin temen-temen sedikit bosan, kan? Butuh pemandang baru? Atau butuh baju baru? Ini, nih, solusinya! Cynthia Tan, seorang designer muda Indonesia membuat sebuah koleksi baju rumahan baru dan menggandeng ikon fashion Nagita Slavina. Nagita sendiri terkenal dengan fashionnya yang mahal sekaligus parasnya yang cantik. Teman-teman pasti tahu, kan? Yuk, kita lihat koleksi-koleksinya.

Koleksi ini juga digadangkan sebagai seasonless pieces, lho! Apa sih seasonless pieces itu? Seasonless pieces adalah pakaian-pakaian yang bisa dipakai di semua musim, teman-teman! Mau musim panas, dingin, sampai berangin pun bisa! 

Engga cuma itu, koleksi ini pas banget buat wanita-wanita yang lagi WFH tapi pengen stay on dan tetap kelihatan fashionable! Meskipun baju tidur, pakaian ini juga cocok buat sekedar grocery shopping ke mall terdekat. Jangan lupa patuhi protokol kesehatannya ya, teman-teman! Koleksi lengkapnya dapat diakses di halaman bisnis Instagram milik Cynthia Tan.