Menu

Dianggap Enggak Bisa Apa-Apa, Nia Ramadhani Dibela Ayu Dewi, Beberkan Soal Ini!

02 Desember 2020 09:15 WIB

Ayu Dewi, Nia Ramadhani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan publik. Banyak fakta menarik yang dimiliki istri dari Ardie Bakrie ini yang kerap menjadi bahan perbincangan. Sayangnya, dari banyak pembicaraan tentangnya, Nia kerap disinggung perihal beberapa hal yang enggak bisa dilakukannya.

Sebut saja, sepert ia yang enggak bisa mengupas buah Salak dan enggak mengetahui bentuk buah Markisa. Fakta unik yang dimilikinya tersebut kerap menuai reaksi negati dari publik.

Sering dianggap enggak bisa melakukan apa-apa, Nia Ramadhani justru mendapat pembelaan dari Ayu Dewi. Lewat kanal YouTube miliknya, Ayu Dewi membeberkan perihal Nia yang pernah menyetrikan bajunya sendiri saat berlibur bersama di Singapura.

"Eh tapi enggak loh, gue belain. Dia waktu kita ke Singapura, dia (Nia) setrika bajunya sendiri. Lu amazing," ujar Ayu Dewi seperti dikutip, Rabu (2/12/2020).

Mendengar pembelaan tersebut, Nia justru beranggapan kalau Ayu akan melakukan hal serupa saat berada di posisinya. Namun, Ayu kembali mengelak, ia lebih memilih membawa baju tersebut untuk disetrika di tempat Laundry, ketimbang melakukannya sendiri.

"Iya, solanya lecek banget kan. Lo pasti kalau ada di posisi itu lu pasti juga melakukan itu," kata Nia

"Gue? Gue cari Laundry," timpal Ayu.

"Lu jangan memandang rendah diri lu, diri lu pas disaat posisi itu pasti juga melakukan hal itu," pungkas Nia.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha