Menu

Rumah Tangganya Diduga Lagi Goyah, Dude Herlino Kasih Pesan Ini ke Alyssa Soebandono: Kalau Ada Apa-apa Tuh Diomongin!

26 Desember 2022 10:25 WIB

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Instagram/ichasoebandono)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, kini pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino tengah mengalamin guncangan dalam rumah tangganya.

Karena penampilan sang istri yang kian mengurus, banyak yang mengatakan bahwa itu adalah karena tekanan yang dialami Alyssa semenjak menikah dengan Dude.

Meski terpaut perbedaan usia hingga 11 tahun, pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2014 itu kini sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.

Rupanya, Dude pun mengaku memang kerap terjadi perbedaan oleh sang istri yang diketahui lebih muda.

Aktor 42 tahun itu pun akhirnya angkat bicara soal isu perselingkuhan.

“Ada yang enggak perlu dikomentarin, ada yang perlu dikomentarin ada yang enggak perlu, kalau yang sifatnya seperti itu ya saya pikir enggak perlu dikomentarin lah, saling mendoakan kita,” kata Dude Harlino dikutip dari YouTube SCTV pada Senin (26/12/2022).

Sama halnya seperti sang suami, Alyssa juga membantah hal tersebut dan menilai gak semua masalah rumah tangga yang dialami bisa disampaikan ke publik.

“Rumah tangga itu kan yang menjalani setiap pasangan ada nada yang bisa kita share ada yang tidak kita komentari,” kata Alyssa Soebandono.

Dude pun meminta masyarakat untuk jangan mudah percaya dengan hoax yang beredar di sosial media.

Di sisi lain, Alyssa juga mengaku bahwa ia sangat bersyukur dengan kehidupannya dan memiliki suami seperti Dude.

“Yang penting bersyukur karena memiliki support system yang luar biasa, jadi ada anak-anak yang bisa bikin bahagia terus ada kak Dude yang terus berusaha membahagiakan keluarganya dan bersyukur sih,” kata Alyssa Soebandono.

Namun tetap saja, rumah tangga memang tak lekang oleh masalah dan pertentangan pola pikir satu sama lain. Maka dari itu, Dude pun meminta sang istri untuk tetap membicarakan sesuatu dan melakukan diskusi dengannya apabila ada sesautu yang mengganggu pikira Alyssa.

“Kalau berantem kita tuh cuman ada di sinetron ya, adegan-adegan sinetron tapi kalau di rumah enggak perlu sebenernya saya bilang sama Icha dari awal, dari awal nikah ya kalau ada apa apa tuh diomongin,” kata Dude Harlino.