Menu

Kerja Melulu dari Pagi ke Pagi, Ini 5 Zodiak Workaholic dan Rela 'Kubur' Me Time-nya! Pokoknya Paling Sibuk Seantero Negeri!

26 Desember 2022 20:20 WIB

Ilustrasi workaholic (Vemme Daily/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang mungkin memiliki kecenderungan untuk berdedikasi tinggi dalam pekerjaannya dan menghabiskan waktu lebih untuk bekerja dibandingkan dirinya sendiri.

Kecenderungan ini biasanya disebut sebagai workaholic dimana mereka akan kehilangan waktu bersama keluarga dan orang terdekat dan lebih memilih untuk bekerja sepanjang hari.

Astrologi mampu menangkap tanda-tanda kecenderungan workaholic di antara kedua belas zodiak. Menyadur astrotalk.com, berikut lima zodiak teratas yang disebut-sebut sebagai workaholic sejati. Kamu termasuk gak nih Beauty?

1. Capricorn

Capricorn menyukai uang dan ingin memiliki kehidupan yang mewah hingga mereka bersedia bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Ibarat kata memeras darah, keringat, sampai air mata pun rela mereka lakukan demi bisa menikmati masa depan dalam gelimang harta. Capricorn akan mengukur seberapa sukses dirinya lewat parameter kenaikan gaji, promosi jabatan, dan pujian atas kinerja mereka.

2. Virgo

Sisi perfeksionis membuat virgo hampir tak pernah benar-benar puas dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Mereka selalu ingin mengerjakan sesuatu dengan sempurna. Sayangnya, virgo kerap tak senang jika pekerjaan dilakukan oleh orang lain karena sering tak sesuai dengan standar mereka. Pada dasarnya virgo memang tipe individualis yabg lebih memilih menghindari kerja tim. Gak heran kalau mereka sering mengambil semua pekerjaan sendiri dan rela bekerja ekstra keras karenanya.

3. Scorpio

Scorpio sangat menyukai pekerjaan mereka dan menikmati waktu saat tenggelam dalam tumpukan tugas. Scorpio juga bukan tipe yang suka bermalasan sebab kebahagiaan mereka terletak pada keberhasilan dalam karier. Gak heran kalau mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya meski harus makan siang di meja kerja demi tak kehilangan waktu. Uniknya, scorpio juga mampu membangkitkan semangat kerja yang sama pada rekan-rekannya, lho.

4. Aries

Aries tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup dan tak akan berhenti sampai mendapatkannya. Aries yang ambisius memang unggul dalam banyak hal dan tak bisa menerima kekalahan hingga terus berusaha jadi yang terbaik, terlebih urusan karier.

Aries juga tak pernah melewatkan tenggat waktu karena mereka ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa tak ada yang pekerjaan yang terlewati. Sayangnya, prioritas aries pada pekerjaan kerap membuat perhatian pada orang-orang terdekat terkesan dikesampingkan.

5. Taurus

Meski tak punya ambisi besar pada materi, tapi taurus punya sisi gila kerja yang cukup tinggi. Mereka adalah tipe orang yang selalu ingin melakukan pekerjaan dengan kemampuan terbaik. Taurus juga punya kepedulian tinggi pada nasib perusahaan hingga ingin melihat keberhasilan terjadi berkat ide cemerlang dan kreatif mereka. Jika merasa mandek atau tak dapat menyelesaikan suatu proyek, taurus akan terus mendorong diri mereka sendiri sampai menang.

6. Leo

Leo memang layak masuk daftar zodiak paling workaholic. Pasalnya, leo kerap kedapatan memilih menenggelamkan diri dalam pekerjaan saat libur. Leo memang suka bekerja dan ingin memastikan kinerja mereka tak pernah turun. Selain itu, leo juga ingin memberikan kehidupan terbaik untuk keluarganya. Jadi, gak heran kalau mereka rela lembur demi kepuasan pribadi dan membuat kesan baik di depan seniornya. Leo juga menyukai perhatian dan pujian yang sering didapat atas hasil kerja mereka, lho Beauty!