Menu

Rayakan Natal Bareng Anak dan Kekasih, Wulan Guritno Jawab Tudingan Pindah Agama: Untuk Kalian yang Berteeenya Tenyaaa...

26 Desember 2022 22:40 WIB

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

HerStory, Jakarta —

Bagi umar Nasrani, tanggal 25 adalah hari spesial yang dipertingati sebagai Hari Natal. Beberapa artis Tanah Air pun ikut menyemarakkan dan membagikan potretnya menghabiskan Hari Natal dengan keluarga.

Melalui unggahan Wulan Guritno yakni @wulanguritno, tampak ibu 3 anak itu berpose bersama sang anak dan kekasih, Sabda Ahessa untuk merayakan Natal dengan keluarganya.

Sayangnya, hal itu malah menuai pro dan kontra dengan netter dan banyak yang mempertanyakan agama sang akrtis.

"Saya kira muslim terxta nasrani.perasaaan Wulan muslim," ujar netter. 

"MB Wulan Agama nya bukannya Islam ya," ucap netter. "agamane opo njenengan?" tanya netter. 

"Dia ini islam apa kristen sih," tanya netter lainnya.

Meski demikian, banyak pula yang mengatakan bahwa sang aktris sangat penuh dengan tolerasi karena keluarganya mayoritas orang Kristen.

"Trm ksh Wulan ucapan natalnya utk kami...luar biasa toleransi beragamanya damai Natal memberkati Wulan anak2 dan juga pasangan," tutur netter. 

"Mba wulan kan indo,turunan Inggris klo gk salah..jd mgkin keluarganya msih ada yg non muslim...jd ya ikut berbaur..." ujar netter.

Diketahui Wulan Guritno kini sudah mendengar keresahan netter yang mempertanyakan soal agamanya. Melihat kegaduhan itu, ia pun meninggalkan komentar klarifikasi pada unggahannya.

"Kalian yang berteeenya tenyaaa ( mengutip @gadiscsadiqah ) ya kami semua muslim, ibu dan adik kami paling kecil yang non muslim, kami menemani ibu dan adik merayakan .. semoga kalian juga sedang kumpul bahagia dengan keluarga .. again Merry Christmas to all of you who celebrate," pungkas Wulan Guritno.