Menu

Waduh! 4 Zodiak Ini Galak Banget Kalau Jadi Bos, Leo Gak Bisa Kompromi!

26 Desember 2022 19:30 WIB

Ilustrasi diomeli oleh bos. (Unsplash/edited by herstory)

HerStory, Jakarta —

Nggak semua orang bisa menjadi bos atau atasan yang baik dan hebat. Ada beberapa orang yang justru nggak bisa menjadi pemimpin yang hebat.

Mereka sering disebut bos yang mengerikan dan berdasarkan astrologi, berikut zodiak yang dibenci sebagai bos. Berikut ini seperti dikutip dari Times Of India. 

Aquarius

Sebagai pemimpin, mereka bisa menjadi hebat. Mereka memiliki ide dan konsep inovatif, tetapi masalah datang ketika mereka harus berurusan dengan beberapa masalah kemanusiaan. Aquarius gak memiliki kemanusiaan saat berhadapan dengan bawahan. Mereka sering tidak dapat menyeimbangkan. Mereka dapat mengerjakan ide dan bekerja atau mengikuti perasaan tim.

Leo

Mereka menjadi bos terburuk karena mereka terkenal tidak pernah berkompromi. Mereka tidak dapat menerima kritik karena mereka menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakter mereka. Leo jarang dapat memberi mereka umpan balik karena mereka tidak dapat menerimanya kecuali itu positif yang membuat sulit untuk bekerja dengan mereka.

Scorpio

Mereka adalah rekan kerja yang baik tetapi mereka menjadi bos yang mengerikan. Scorpio terkenal karena sikap mereka yang terkenal karena mereka banyak melebih-lebihkan. Bahkan jika mereka melakukan tugas kecil, mereka akan menunjukkan seolah-olah mereka telah bekerja keras di bawah matahari dan benar-benar mematahkan punggung mereka. Mereka membiakkan emosi gelap karena kebiasaan dan tidak pernah transparan. Sifat lain dari mereka yang bertentangan dengan mereka adalah berbicara di belakang seseorang.

Pisces

Masalah dengan Pisces adalah jika mereka tidak merasa bergairah tentang sesuatu, mereka melepaskannya dan risiko ini tidak dapat diambil di tempat kerja. Mereka adalah dan bisa menjadi pemimpin yang hebat tetapi itu semua tergantung pada minat mereka. Penurunan suasana hati mereka dapat merusak keseluruhan proyek, jadi bos seperti mereka bisa menjadi semacam pertaruhan.

Itulah beberapa zodiak yang galak jadi bos. Beauty termasuk?