Menu

Si Kecil Bosan #Dirumahaja ? Yuk Ajak Virtual Trip ke 4 Tempat Keren Ini!

02 Desember 2020 19:45 WIB

Sea World (Google / seaworld)

HerStory, Purwokerto —

Hampir satu tahun semua aktivitas sekolah dihentikan. Si kecil pasti pernah merasa bosan ya, Moms. Apalagi kita juga dilarang bepergian jauh untuk menghindari penularan Covid-19. Biar ngga si kecil ngga bosen, yuk ajak dia jalan-jalan virtual ke berbagai tempat. Lets go!

1. National Gallery of Art

Museum yang terletak di kota London ini menawarkan virtual trip secara gratis untuk semua pengunjung. Selain menawarkan berbagai tour di museum, si kecil juga bisa menikmati konten interaktif khusus anak-anak yang dibuat oleh pengelola museum.

2. Farm Food 360

Siapa yang tak antusias bila mendengar kata peternakan. Di situs Farm Food 360, si kecil bisa menikmati sensasi keliling ke sebelas jenis peternakan dengan menggunakan teknologi virtual reality. Cobain deh, Moms. Si kecil pasti betah di rumah.

3. Ellis Island

Moms pasti sudah tak asing dengan landmark patung Liberty. Masih satu kawasan dengan patung Liberty, kita bisa virtual trip ke Ellis Island. Kapan lagi bisa jalan-jalan ke luar negeri tanpa harus mengeluarkan biaya.

4. Sea World

Si kecil pasti sudah tak sabar untuk berkunjung ke wisata rekreasi seperti Sea World. Sekarang, Sea World sudah menyediakan berbagai macam virtual tour yang bisa dinikmati di rumah mulai dari tour hingga games interaktif. Siap-siap merasakan sensasi bawah laut dari rumah ya, Moms.