Menu

3 Zodiak Ini Dicap Punya Otak Lemot, Suka Gak Nyambung Kalau Diajak Ngobrol

28 Desember 2022 12:30 WIB

Wanita sedang memainkan rambut. (Freepik/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu pernah bertemu dengan seseorang yang super lambat dalam berpikir? Tipe ini biasanya disebut lemot sebab ia sangat sulit diajak ngobrol apalagi soal hal yang serius.

Karakter ini ternyata dimiliki oleh beberapa zodiak, Beauty. Mereka memang cukup sulit untuk memahami hal baru dan butuh waktu untuk berhasil mencerna kata-kata orang lain.

Nah, kira-kira zodiak apa saja yang dicap lemot tersebut? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah HerStory rangkum berikut, Beauty!

Taurus

Salah satu zodiak yang lemot dalam berpikir adalah Taurus. Meski mencoba sekuat tenaga, ia sulit memahami banyak hal, apalagi sesuatu yang baru.

Sayangnya, ia cenderung suka berleha-leha dan enggan bekerja keras untuk menyusul ketinggalan. Zodiak yang satu ini memegang prinsip hidup yang terlalu santai.

Aries

Zodiak ini memang sangat malas untuk belajar. Ia biasanya didominasi oleh kaum pemberontak dan hanya hobi bersantai dalam hidupnya.

Gak heran jika ia jarang mengetahui perkembangan yang ada. Inilah yang membuat Aries dicap lemot saat ngobrol dengan teman-temannya.

Sagitarius

Zodiak yang satu ini sangat suka mengobrol dan bergaul. Namun sayangnya, mereka tak memiliki otak yang gak segercep orang lain dalam berpikir.

Nah, itu dia beberapa zodiak yang lemot. Apakah kamu termasuk salah satunya, Beauty?