Menu

Diramal Bakal Cerai di Tahun 2023, Siapa Sih Artis Inisial B dan L yang Tersangkut Isu Perselingkuhan?

29 Desember 2022 10:50 WIB

Ilustrasi perceraian. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Kabarnya, rumah tangga pasangan selebriti dengan inisial B dan L akan mengalami keterpurukan dan penuh dengan masalah bahkan sampai berujung perceraian.

Hal tersebut diungkap oleh ahli tarot, Koh Anthony, ia sempat melihat kondisi rumah tangga salah satu artis di tahun 2023 melalui kartu tarotnya.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip pada Selasa (27/12/2022), Koh Anthony membacakan hasil kartu tarotnya, pasangan selebritis berinisial B dan L diramal akan kembali ditimpa musibah. Dia menyebut, permasalahan itu nantinya akan muncul di bulan Mei 2023.

"Untuk artis yang sudah berumah tangga di sini terlihat jelas yang lagi viral B dan L akan terjadi lagi keributan. Keributan ini memuncak masuk di bulan 5 sampai akan terjadi perpisahan. Makanya buat B dan L keegoisannya benar-benar dihilangkan harus bisa diimbangi dengan keadaan," kata Koh Anthony dikutip pada Kamis (29/12/2022).

Lebih lanjut, sosok B dan L yang dimaksud ini adalah pasangan yang sempat tersandung masalah di tahun ini. Anthony pun meminta untuk dua sejoli ini berhati-hati karena inti dari permasalahan mereka akan terbongkar.

"Benar adalah artis yang pernah memiliki permasalahan, karena sekarang rumah tangga yang dijalani drama. Untuk menutupi aib, maka masuk bulan lima harus hati-hati sekali karena puncak dari permasalahan mereka akan terbongkar semua. Kedua belah kubu tidak saling mendukung, ini akan terjadi nantinya,” lanjutnya.

Selain karena tak sejalan, pasangan B dan L ini akan terjadi kesalahpahaman hingga masalah isu orang ketiga.

"Pertama kesalahpahaman akan terjadi tidak sejalan lagi. Terbongkar pelan-pelan karena hadir orang ketiga tidak menyerah untuk mengusik keluarga kecil mereka ini, yang akan terjadi harus berhati-hati," tuturnya.

Namun, tak diketahui siapakah pasangan selebriti yang akan berpisah di tahun 2023 tersebut. Akan tetapi, banyak yang menduga jika mereka adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.