Menu

Beauty... 5 Tanda Ini Jadi Sinyal Kalau Si Doi Mau Kamu Jadi Istrinya, Siap-Siap Dilamar Nih!

03 Desember 2020 18:40 WIB

Relationship (Unsplash/Brooke Winters)

HerStory, Jakarta —

Beauty, dilamar oleh pujaan hati, tentu menjadi dambaan yang kamu nanti-nantikan saat ini, bukan? Mengarungi bahtera rumah tangga dan menu bersamanya, seakan menjadi impian yang ingin cepat kamu realisasikan. Tapi, setiap pria memiliki standar dan syarat tersendiri mengenai wanita yang akan dijadikannya sebagai istri.

Meski sudah lama menjalin hubungan, belum tentu kamu akan dijadikan 'pelabuhan' terakhir dalam kehidupan asmaranya. Begitu pun sebaliknya, kamu enggak bisa memastikan betul kalau dia akan menjadi pendamping hidupmu kelak.

Terlepas dari itu, rupanya ada tanda seorang pria yang ingin menjadikan pasangan sebagai istrinya kelak. Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/12/2020), berikut lima 'sinyal halus' yang menandakan kalau dia serius mencintaimu dan menginginkanmu sebagai istrinya.

Dia bakal mengungkapkannya

Tanda pertama kalau si doi benar-benar serius dan ingin menikahimu ialah dia enggak bakal ragu untuk mengungkapkannya. Dia bakal mencurahkan isi hatinya dan mengungkap keinginannya untuk menua bersamamu.

Dia juga enggak bakal ragu ketika harus berbicara seputar konsep pernikahan. Si doi akan bertanya perihal impian pernikahanmu selama ini yang akan diwujudkannya.

Lebih serius lagi, ketika si doi sudah menyiapkan rumah yang akan ditempatinya bersamamu setelah menikah nanti. 

Punya planning dan selalu melibatkanmu

Enggak cuma memikirkan seputar pernikahan impianmu yang akan diwiujudkannya, si doi juga mulai menyusun planning ke depan usai menikah denganmu nantinya. Mulai dari karier, perencanaan keuangan, dan lain sebagainya. 

Hal ini akan dipertimbangkannya secara matang dan tentu selalu melibatkanmu di dalamnya. Dia akan mengajakmu berdiskusi dan meminta pendapatmu mengenai perencanaan yang sudah dibuatnya. 

Dia menjadikan kamu bagian dari hidupnya

Ketika seorang pria ingin kamu benar-benar ada dalam hidupnya, dia akan menjadikanmu bagian di dalamnya. Ini berarti, kamu akan selalu tahu segalanya tentang dia. Mulai dari apa yang dilakukan, rencanya, hal apa yang mengganggunya, dan masih banyak lagi.

Kalu doi berencana menikahimu, dia enggak akan menjalani hidup seperti'bujangan' dan memastikan kamu selalu merasa diikutsertakan.

Tapi, hal ini bukan berarti si doi akan menghambiskan setiap detiknya denganmu. Intinya adalah dia enggak akan membuatmu merasa asing.

Apapun yang penting bagimu, penting juga baginya

Hal apapun yang penting bagimu, akan sangat dipertimbangkan olehnya. Ia akan menekan egonya dan memikirkan dirimu. Kekasihmu paham betul kalau antara kamu dan dia memiliki kepentingan yang berbeda-beda. Namun, sebisa mungkin dia akan mencari jalan tengah agar bisa seimbang denganmu.

Mengajakmu untuk bertemu keluarganya

Beauty, hanya pria yang serius yang akan mengajakmu bertemu keluarganya. Bukan cuma keluarga inti, bahkan ia enggak ragu saat harus memperkenalkan kamu ke keluarga besarnya.

Tahu enggak sih, pria itu enggak akan sembarangan membawa seorang wanita untuk dikenalkan ke keluarganya. Kalau saat ini kamu sudah diperkenalkan ke keluarganya, itu tandanya kamu spesial. Dia benar-benar ingin menjalani hubungan ini denganmu ke jenjang yang lebih serius, Beauty.

Nah Beauty, kalau sudah menemukan tanda-tanda di atas, tinggal tunggu dilamar aja ya!