Menu

The Real Nenek-Nenek Rasa ABG, Intip 7 Pesona Selebgram Puspa Dewi yang Tetap Cantik di Usia 53 Tahun!

03 Desember 2020 20:05 WIB

Puspa Dewi (Instagram/puspadewihc)

HerStory, Jakarta —

Selebgram cantik asal Jakarta, Puspa Dewi, kini tengah menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, diusiaya yang sudah senja, ia justru memiliki kecantikan yang paripurna. Bak seorang ABG berusia 20 tahun-an, siapa sangka kalau Puspa Dewi kini sudah menginjak usia 53 tahun, September 2020 lalu.

Ini bukan pertama kalinya Puspa Dewi menjadi sorotan publik. Ia mulai dikenal sejak kemunculannya yang cukup menghebohkan pada 2017 silam. Wajahnya yang super awet muda menjadi sorotan warganet sejak saat itu. Enggak sedikit warganet yang merasa takjub dengan penampilan Puspa Dewi yang jauh dari usianya.

Belum lama ini, Puspa Dewi kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran berita viral mengenai dirinya yang awet muda di usia senja, sampai diliput oleh media asing. Sebut saja seperti yang dimuat dalam China Press.

Enggak cuma perawakannya yang terlihat muda, wanita yang menyebut dirinya sebagai Oma, juga sering membagikan kesehariannya layaknya anak muda. Ia sering membagikan sejumlah aktivitasnya, mulai dari berolahraga hingga bermain TikTok. Puspa Dewi juga diketahui memiliki hobi nge-dance genre HipHop dengan lagu K-Pop.

Beauty, yuk intip potret cantik Puspa Dewi yang bikin kamu merasa 'tertipu' dengan usianya. Seperti yang dilihat dari akun Instagramnya @puspadewihc, Kamis (3/12/2020), berikut tujuh di antaranya.

Puspa Dewi memang dikenal gemar berolahraga. Ini juga menjadi rahasia utamanya untuk terlihat awet muda

Dalam kesehariannya, Oma Puspa juga sering menyempatkan waktu buat ngemong sang cucu. Duh, ini mah berasa ibu dan anak ya?

Modis banget Oma-Oma yang satu ini!

Gaya berbusananya ABG banget ya Beauty?

Baru merayakan ulang tahun ke-53 pada September 2020 lalu, yakin nih?

Kenalin nih Beauty, anak dari Puspa Dewi! Kalau foto gini berasa sepasang kekasih ya?

The real Oma-Oma rasa ABG ya?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha