Menu

'Batang' Boleh Besar! Tapi Gocekan Mantap Gak?! Dr. Boyke Bongkar Ukuran Mr. P yang Pas dan Bisa Bikin Wanita Mengerang Keenakan!

30 Desember 2022 19:25 WIB

Illustrasi Mr P Pendek (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak yang merasa bahwa bentuk dan ukuran alat vital pria adalah hal yang sangat berpengaruh dalam hubungan ranjang. Akhirnya dr. Boyke pun buka suara menanggapi anggapan yang kerap dipercaya masyarakat ini.

Dokter Boyke dalam Youtube Sonora FM menjelaskan terkait tentang ukuran Mr. P yang bisa memberikan pengaruh kepuasan terhadap pasangan saat berhubungan intim.

"Kalau dibilang sangat penting, tidak. Penting? Iya," jelas Dokter Boyke, Rabu (21/12/2022).

Dokter Boyke menyampaikan kalau disebut ukuran penis sangat penting, ada kekhawatiran kalau semua pria akan melakukan dan memutuskan untuk memperbesar barangnya, dengan segala cara.

"Karena nih kalau sangat penting nanti semua larinya ingin memperbesar.Larinya semua ke Mak Erot. Larinya semua dengan yang tidak jelas, sampai ke minyak lintah dari Papua lah, segala macam sampai ke lintah kerbau dari suku Dayak, sampai ke segala macam," kata dr.Boyke.

Menurutnya memang ukuran Mr.P penting bagi pria namun jangan sampai carayang dilakukan itu salah dan membuat rugi diri sendiri.

Maka dari itu dr.Boyke menyampaikan kalau ukuran normal penis bagi pria yakni 12 sampai 16 sentimeter.

"Jadi begini ukuran yang normal penis sekitar 12 sampai 16 senti meter, dan itu sudah cukup untuk memuaskan,” kata dr.Boyke.

Faktor kepuasaan seorang wanita dalam berhubungan gituan sama suami bukan dari ukuran rudal pria saja. Kepuasan yang didapat ketika berhubungan di atas ranjang, bisa didapatkan oleh wanita, dari bagaimana cara pria memberikan servis.

Pria yang tangkas dan paham dengan titik rangsang pasangannya bisa memberikan kepuasan yang diinginkan.

"Karena faktor kepuasan seks pada wanita itu tidak bergantung pada ukurannya. Tergantung pada permainannya. Dan bagaimana si wanita menerima permainan-permainan tersebut dengan perasaan cinta atau tidak," jelas dr.Boyke.

Ukuran rudal yang besar kata dr.Boyke, belum tentu memberikan kepuasan bagi wanita. Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi wanita tak mendapatkan kepuasan, ketika berhubungan seks.

"Ada beberapa wanita kalau dia juga melihat ukurannya segede pisang ambon, tapi si wanitanya tidak cinta dan wanitanya merasa dirinya misalnya, si laki-laki suka selingkuh, merasa dia juga sering tersaikiti tidak akan bisa orgasme," jelasnya.

Dokter Boyke sendiri mengatakan bagi para pria memang harus memperhatikanukuran rudalnya, tapi hanya sebatas apakah ukurannya sudah normal atau belum.

"Jadi perlu diperhatikan oleh para pria, kalau ukuran oke harus normal arti kata bukan micro penis, penis yang sangat kecil sekali," ucap dr.Boyke.

Kepuasan yang didapat dalam berhubungan seks kata dr.Boyke lebih kepadacara permainan.

"Tetapi yang harus diperhatikan adalah bagaimana permainannya. Seperti bola saja yang penting gocekannya, bukan ukuran bolanya. Ukuran tidak menentukan kepuasan hubungan suami istri," terang dr.Boyke.