Menu

Bisa Bikin Pasangan Puas Kelojotan, Dr Boyke Beberkan Cara Bikin Pria Lebih Agresif Ketika Sentuh Bagian Intim: Pokoknya Dimulai dari...

30 Desember 2022 19:40 WIB

Dokter Boyke (Instagram/@drboykediannugraha)

HerStory, Jakarta —

Menurut dr Boyke, ada beberapa cara yang bisa dilakukan pria agar bisa membuat pasangannya puas dan hubungan seks berjalan dengan sangat nikmat.

Dokter Boyke mengatakan kalau pria memang harus pintar dalam memberikan kepuasaan kepada pasangan wanitanya. Pria harus mencari tahu soal titik rangsang dan sensitif dari wanita ketika anu-anu di ranjang. Benar gak Moms?

Ada beberapa cara dari dr.Boyke soal bagaimana caranya membuat wanita puas berkali-kali di ranjang.

Dijelaskan oleh dr.Boyke kalau pria bisa lebih agresif kepada pasangannya lho Moms dengan cara memberikan sentuhan lembut pada area sensitive wanita.

"Sentuhan bisa dimulai dari bibir, cuping telinga, leher bagian belakang, payudara hingga alat vital wanita," ucap dr.Boyke di kanal YouTube, dilansir Jumat (30/12/2022).

Kata dr.Boyke pria bisa memainkan jari dan lidahnya ketika memberikan servis sentuhan kepada wanita. Namun hal yang harus diingat adalah melakukannya dengan cara yang lembut. Lakukan hal itu sampai membuat pasangan bergairah.

"Sentuhan ini untuk memberikan stimulan pada alat vital pasangan sampai bisa membuat basah," jelasnya.

Selain itu kata dr.Boyke pria juga harus mampu menahan supaya tak menyembur duluan. Hal ini memberikan kesempatan kepada wanita yang sedang mencoba untuk mencapai dan meraih puncak, dalam berhubungan seks.

Dokter Boyke mengatakan dalam hal ini bisa memaki teknik stop and start, atau seseorang yang sedang melakukan senam kegel.

"Jadi saat istri lagi goyang-goyang, pas mau keluar suami berhenti sejenak. Kalau Istri sudah keluar baru pria bisa semprot cairannya," ungkap dr.Boyke.

Artikel Pilihan