Menu

Galau Diselingkuhin Pacar? 3 Lagu Taylor Swift Ini Relatable Banget!

04 Desember 2020 17:16 WIB

Taylor Swift membeberkan esainya yang luar biasa (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Tangerang —

Penyanyi kebanggaan Amerika Serikat, Taylor Swift, baru aja meluncurkan album terbaru dari film dokumenternya, Folklore: The Long Pond Studio Sessions. Kamu baru aja diselingkuhin? Duh, album ini bahas banyak tentang itu, lho! Yuk, kulik bareng-bareng liriknya!

1. Cardigan

Lagu yang menjadi title track dari album Folklore ini bisa banget relatable sama kondisi kamu yang baru aja diputusin, Ladies! Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seorang wanita berusaha menerima kenyataan bahwa dirinya diselingkuhin, tapi masih tetep strong! Liriknya begini, nih.

Chase two girls lose the one (Mengejar dua perempuan tapi malah kehilangan yang kamu sayang)

I knew you'd miss me once the thrill expired (Aku tahu kamu bakalan kangen aku ketika sensasinya hilang)

And you'd be standin' in my front porch light (Kamu nantinya juga akan ada di depan cahaya lampu terasku)

2. Betty

Lagu ini juga seru banget, Ladies! Nadanya yang santai dan asik pasti bikin kamu mikir ini lagu yang ceria. Lagu ini menceritakan tentang Betty, seorang wanita yang diselingkuhin sama James. Lagu ini diceritakan dari sudut pandang James. Duh, mantan kamu yang baru selingkuhin kamu mikir gini juga engga ya?

The worst thing that I ever did was what I did to you (Hal terburuk yang pernah aku lakuin adalah apa yang aku lakuin ke kamu.)

In the garden, would you trust me if I told you it was just a summer thing? (Di taman, kamu bakal percaya engga kalau aku bilang itu cuma sekedar cinta musim panas?)

Slept next to her but, I dreamt of you all summer long (Tidur disampingnya, tapi aku memimpikanmu sepanjang musim panas)

3. August

Biar kamu paham juga bagaimana rasanya menjadi yang kedua, dengerin lagu ini, nih! Engga cuma yang diselingkuhin, wanita yang selingkuh juga sedih, lho. 

August slipped away into a moment in time, cause it was never mine (Agustus berlalu begitu aja, karena agustus memang engga pernah jadi milikku.)

I remember thinking I had you (Aku ingat ketika berpikir kalau kamu itu milikku.)

Wanting was enough, for me it was enough (Berharap itu cukup, buat aku itu cukup)

Cancel plans just in case you'd call (Membatalkan rencana, jaga-jaga kalau kamu tiba-tiba telfon.)

Artikel Pilihan