Menu

Trisha Eungelica Ardyadana Bikin Netter Syok, Sang Putri Sulung Bongkar Kelakuan Ferdy Sambo ke Publik: Buset Bapak Aku Tuh...

02 Januari 2023 05:30 WIB

Trisha Eungelica (instagram/@trishaeas)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini diketahui bahwa sidang untuk menguak fakta soal pembunuhan Brigadir J masih bergulir dan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih menjadi sorotan publik.

Gak cuma soal kehidupan pribadinya, sang anak pun juga ikut menjadi sorotan publik yang kepo akan keadaannya dan apa saja yang dilakukan selama sang orangtua ditahan.

Kini, terungkap kebiasaan Ferdy Sambo dang sang istri yang diungkapkan oleh sang anak sulung, Trisha Eungelica Ardyadana atau Trisha.

Ketika ia mengadakan sebuah live streaming, terlihat ia sedang menjawab beberapa pertanyaan netter sambil berinteraksi.

Salah satu netter diketahui bertanya soal mengapa makanan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi harus dikirimkan dari rumah alih-alih menikmati makanan yang disedikan.

"Papa 'kan ada kebutuhan khusus, banyak deh, makannya sembarangan soalnya buset deh bapak aku (Ferdy Sambo) tuh," jawab Trisha Eungelica Ardyadana.

Masih berhubungan dengan makanan, netter pun ada pula yang bertanya bagaimana proses makanan tersebut sampai ke tangan sang orangtua dan Trisha pun menjawab bahwa itu selalu diantarkan ke tempat mereka ditahan.

"Kalo tiap abis jenguk papa (Ferdy Sambo) upload foto bareng papa dong Kak Trish," minta warganet, yang mana dijelaskan oleh Trisha.

"Gimana caranya, handphone saya aja di mobil. Tidak boleh bawa handphone. Daripada saya titip mending saya taruh saja di mobil, ngadi-ngadi ni orang ni (ada-ada saja orang ini)," terang Trisha.

Adapula harapannya untuk tahun 2023 yang sayangnya malah memanen cibiran netter.

"Semoga tetap bertahan hidup lah, kayak lost of hope aja sih," terang Trisha.

"Semoga ga kena mental sih," tulis komentar akun Petrus Olla.

"Nggak sedih kelihatannya," terang akun Toga Manurung.

"Duit masih banyak, anaknya happy," tulis akun Amelinda Cestaro.

Artikel Pilihan