Menu

Tabiat Buruk Mengakar! 3 Zodiak Wanita si Ratu Selingkuh yang Sering Menggoda Orang, Kamu Termasuk?

02 Januari 2023 13:20 WIB

Ilustrasi selingkuhan

HerStory, Jakarta —

Beauty, menjalin hubungan berarti siap berkomitmen dengan pasangan. Namun, hal ini ternyata gak berlaku bagi beberapa zodiak sebab mereka mudah jatuh hati ke orang lain. 

Inilah yang membuat pemilik zodiak ini cenderung berpotensi tinggi untuk selingkuh. Mereka gak tahan hanya bertahan dengan satu pria saja.

Wah, kira-kira zodiak wanita apa saja yang doyan selingkuh, ya? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah HerStory rangkum berikut ini, Beauty!

Gemini

Gemini kerap membandingkan pasangannya dengan orang lain. Pemilik zodiak ini juga mudah untuk berpindah hati kalau merasa ada orang lain yang lebih menarik dari pasangannya. 

Gak heran jika Gemini cenderung selingkuh ketika mereka merasa kurang diperhatikan oleh pasangannya. Ia gak pernah puas dengan apa yang sudah dimilikinya.

Aries

Aries merupakan zodiak dengan elemen api yang cenderung mudah membuat keputusan secara impulsif. Ia bahkan dengan mudah meninggalkan pasangan ketika merasa ada pria yang lebih baik untuknya.

Zodiak satu ini memiliki sifat yang gak sabaran. Ketika menghadapi masa sulit, mereka bisa saja menduakan pasangan dengan sosok baru yang lebih menarik dan menyenangkan.

Libra

Wanita dengan zodiak Libra sering melakukan perselingkuhan ketika ada hal-hal yang tak terkendali dalam suatu hubungan. Ia bahkan mau menipu pasangan dan menutupi hubungan terlarang yang dibangunnya. 

Libra memilih untuk menyembunyikan perselingkuhannya daripada terlibat dalam pertengkaran karena mereka tak ingin mengganggu keharmonisan dan ketenangan hubungan asmara yang sedang berlangsung. Ia akan berselingkuh dengan hati-hati agar gak ketahuan.

Artikel Pilihan