Menu

Momen Denada Usaha Demi Pengobatan Anak di Singapura Kembali jadi Perbincangan, Istri Indra Bekti Disentil: Berjuang Tanpa Donasi!

02 Januari 2023 14:55 WIB

Denada Tambunan. (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Depok —

Perjuangan Denada untuk kesembuhan sang anak, Aisha Aurum dari sakit leukimia kembali jadi perbincangan publik. Hal itu terjadi tak lama setelah istri Indra Bekti, Aldila Jelita melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami yang terkena pendarahan otak.

Dikutip dari akun @lambegosiip, Denada bercerita apabila anaknya harus menjalani perawatan yang mahal di Singapura. Sebelum memutuskan membawa sang putri ke Singapura, ia sudah diingatkan oleh dokter di Indonesia bahwa biaya pengobatan di sana bisa lebih mahal 2-3 kali lipat.

Kita sebelum berangkat udah dikasih tau sama dokter yang ada di sini, ingat ya kalau ke Singapura itu, berarti keluarga sudah harus expect kalau di sana itu akan 2-3 kali lipat lebih mahal daripada treatment di Indonesia, jadi itu sudah diingatkan dulu, kita sudah tahu,” ujar Denada dikutip dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Senin (2/1/2023).

Penyanyi ini rela menjual semua aset yang ia miliki agar anaknya bisa sembuh dari leukimia.

Ya terpaksa harus jual semua yang ada, mulai dari rumah, di bintaro itu kita jual, mobil mama, semua, tas branded kah, hiasan kah, apapun,” sambungnya.

Mengingat tentang kisah perjuangan Denada untuk kesembuhan sang putri sampai rela menjual aset-asetnya membuat netizen menyentil istri Indra Bekti, Adila Jelita.

"Sampe ga punya apa2 ya, toh buktinya sekarang juga udh sukses lagi, ga mungkin Tuhan ga kasih rezeki," komentar netizen.

"Salut tanpa donasi dia berjuang mati matian dua jempol utk denada," balas yang lain. "Nah ini, setidaknya apa yang dipunya jual dulu, paling gampang perhiasan, untuk aset rumah, tanah, mobil emang agak lama. coba pinjem ke keluarga, sodara, temen," pungkas netizen.

Artikel Pilihan