Menu

Aroma Pengkhianatan Tercium! 5 Tanda Suami Selingkuh dan Main Api di Belakang Moms, Pergokin Sekarang Biar Kicep!

02 Januari 2023 15:05 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang mengetahui suaminya selingkuh dari bekas lipstik pada bajunya. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Hubungan dilandari oleh kesetiaan, kepercayaan, dan keinginan untuk berkomitmen. Namun, di saat salah satu dari hal tersebut gagal untuk dijaga, maka ada muncul keretakan.

Salah satu pemicu rusaknya sebuah hubungan adalah perselingkuhan. Selingkuh hanya dilakukan oleh seseorang yang gak bisa menjaga komitmen dan kesetiaannya. 

Di saat yang sama, kepercayaan akan hubungan tersebut juga akan semakin berkurang. Apalagi jika pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa ia bermain apa di belakangan.

Moms, ada beberapa tanda suami berselingkuh yang pertu disadari, lho. Jika paksu menunjukkan gelagat dari tanda berikut, maka ada kemungkinan ia sedang berselingkuh.

Kira-kira apa saja tanda seseorang sedang berselingkuh? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah HerStory rangkum berikut ini.

1. Sering marah-marah

Pertanda lain kalau suami kemungkinan besar berselingkuh, yaitu sering banget marah-marah. Permasalahan kecil saja sudah bikin dia mengamuk. 

Tak hanya itu, apa yang kamu lakukan sepertinya gak pernah benar di matanya. Ini merupakan salah satu taktiknya untuk mencari bahan pertengkaran untuk memperkeruh hubungan, Moms.

2. Sering pulang telat

Selanjutnya, ada tanda lain yang bisa jadi indikasi suami berselingkuh, yakni kalau pulang ke rumah sering banget telat, gak  tepat waktu seperti dulu. 

Bahkan gak jarang sampai sudah larut malam baru pulang dengan alasan lembur. Padahal pekerjaannya gak banyak dan ia hanya mengarang alasan bermalam di luar saja.

3. Selalu membawa hp

Salah satu tanda perselingkuhan lewat hp yang umum untuk diwaspadai adalah ketika suami gak meninggalkan hp-nya dari pandangan. Dia kerap membawa teleponnya ke dapur, kamar mandi, atau ke mana saja di dalam rumah. 

Hal ini karena mungkin dia gak ingin Moms melihat sesuatu di ponselnya. Bahkan, ia memasang password di hp suapa Moms gak leluasan berselancar di hp itu!

4. Mendadak perhatian terhadap penampilan

Jika sebelumnya suami cuek dan gak peduli soal penampilan, maka waspadalah jika suatu hari ia mendadak berubah. Misal, dulu suami gak pakai parfum mendadak wewangian itu gak pernah kelupaan. Dulu kalau disuruh potong rambut susah banget, kini tampilan rambutnya penuh gaya.

Tidak ada angin dan hujan perilakunya berubah seperti itu bisa jadi pertanda kalau ada pihak ketiga yang membuat dia tertarik. Itu sebabnya, dia berusaha mengambil hatinya lewat penampilan baru.

5. Berhati-hati dengan ponselnya

Saat menjalin hubungan tentunya dia akan selalu berkomunikasi dengan pihak ketiga. Itulah kenapa perilakunya sangat berubah. Jika dulu cuek-cuek aja meletakkan ponsel di manapun, kini seperti berhati-hati.

Ponsel tidak pernah ketinggalan dipegangnya. Selain itu, kalau lagi mengetik pesan atau menerima telepon tidak mau dilihat olehmu dan memilih pergi ke ruangan lain. Itu pertanda dia tidak mau hubungan terlarangnya ketahuan.

Artikel Pilihan