Menu

'Sudah Firasat Kayaknya...' Istri Mendadak Galang Dana Gegara Biaya Rumah Sakit Diduga Bengkak, Mahar Kawin Indra Bekti Jadi Sorotan!

03 Januari 2023 08:50 WIB

Pasangan suami istri: Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

HerStory, Jakarta —

Karena aksi Aldila Jelita yang melakukan galang dana demi membayar tagihan rumah sakit sang suami, Indra Bekti. Kini kembali viral mahar pernikahan mereka yang ternyata lumayan fantastis yakni 10 dirham.

Video ini dibagikan oleh suatu akun dengan nama Tiktok @sersanmarvel.

Gak cuma memperlihatkan mahar, bahkan Indra Bekti juga memberikan alasannya mengapa ia memberikan mahar kepada sang istri yakni untuk dijual apabila ada keperluan mendesak.

"Mas kawinnya 10 Dinar, bentuknya pun sepuluh juga, ya, mudah-mudahan anak kita 10 juga nanti, haha. Karena ini, kan, emas jadi mungkin nilainya akumulatif jadi kalau misalkan kenapa-kenapa nih amit-amit, ya, ini, kan, bisa dijual, hehe," ucap Indra Bekti dalam video yang diunggah akun TikTok @sersanmarvel.

@sersanmarvel Semoga segera sehat mas #indrabekti , #maskawin pilihan terakhir aj untuk dijual, karena itu adalah kenangan #pernikahan yang indah. Semoga istrinya bisa lebih #bijak ? Allah Allah Aghisna - Veve Zulfikar

Netter yang melihat pun langsung mengaitkan video tersebut dengan kondisi keluarga Indra Bekri kini yang tengah dirawat di ruang ICU rumah sakit setelah menjalani operasi pembuluh darah.

Banyak pula netter yang menyinggung pilihan Aldila untuk menggalang dana dan menudingnya sosok yang gak mau rugi.

Lha itu bun udah dikasih tahu bapak Indra Bekti kalau butuh bisa dijual," komentar @han***.

"Pada intinya istrinya enggak mau rugi," balas @nov***.

"Kak Indra Bekti sudah punya firasat kayaknya, mending dijual buat bayar pengobatan, nanti sembuh bisa beli lagi," imbuh @bun***.

"Setara Rp500 juta itu (mas kawin)," sahut @the***.

"Masya Allah 1 Dinar diangka Rp4 juta lebih, lebih baik itu dijual daripada buka donasi," ujar @dap***.