Menu

Pasti Girang Deh! Ini 4 Rekomendasi Kencan Romantis Demi Jaga Hubungan Harmonis, Cocok Banget untuk Pasangan Ambis!

03 Januari 2023 15:50 WIB

Ilustrasi pasangan berkencan (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja mendapatkan pasangan yang satu frekuensi adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kamu dan pasangan sangat senang untuk belajar dan menghabiskan waktu luang bersama seperti pergi ke tempat yang memiliki sejarah dan banyak pelajaran.

Untuk kamu yang sama-sama berambisi, yuk simak beberapa rekomendasi tempat kencan untuk membuat hubungan pernikahan makin harmonis dan gak monoton!

Berikut 4 rekomendasi dating yang tentunya cocok banget untuk pasangan ambis!

1. Museum date

Kamu dan suamimu suka pada hal-hal yang berbau sejarah? Jika iya, maka museum date adalah ide kencan yang paling tepat untuk kamu dan pasangan.

Selagi menghabiskan waktu dengan pasangan, kamu juga bisa sekalian berjalan dan berkeliling museum, melihat-lihat barang peninggalan sejarah.

Tak hanya itu, kamu dan pasangan juga bisa bertukar pendapat mengenai hal-hal yang kalian ketahui. Setelah dari museum, kalian bisa mampir untuk makan di tempat makan di sekitar sana sambil menikmati suasananya.

2. Library date

Menghabiskan waktu seharian di perpustakaan adalah hal yang membosankan. Tapi, beda cerita lagi jika kamu pergi bersama pasangan. Belajar sambil berkencan adalah judul yang cocok untuk kencan kalian.

Sembari membaca buku di perpustakaan, kalian juga bisa saling berdiskusi. Eitss, tapi perlu diperhatikan untuk tak membuat keributan di dalam perpustakaan. Bukannya library date, malah terkena pengusiran bersama-sama. Romantis, sih, tapi sedikit memalukan.

3. Laboratory date

Ide kencan yang satu ini cocok untuk pasangan ilmuwan yang menghabiskan sepanjang waktu untuk bereksperimen di dalam laboratorium.

Di sini, kalian bisa melakukan eksperimen bersama-sama, seperti menguji kadar cinta kalian. Tapi, tetap perhatikan keamanan barang-barang di dalam sana, ya. Jangan sampai kalian memecahkan barang apa pun. 

4. Study date

Masih tentang belajar bersama, poin keempat ini sedikit berbeda dengan library date. Sebab, study date memiliki jangkauan yang lebih luas. Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama di toko buku, di taman, ataupun kafe.

Demikian 4 ide dating yang bisa dilakukan. Melakukan hal yang baru dengan pasangan memang sangat menyenangkan. Selain bisa bikin hubungan lebih harmonis, kamu juga bisa lebih dekat dengan mengetahui karakter dirimu dan pasanganmu. Selamat mencoba Moms!