Menu

Minggu Pagi Bingung Mau Nonton Apa? Cek 3 Film Keluarga Classic Ini, Moms!

06 Desember 2020 08:00 WIB

ilustrasi anak-anak sedang bermain dengan babysitter (freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Hari minggu memang waktu yang tepat untuk menghabiskan pekan bersama Si Kecil ya, Moms? Bingung engga bisa kemana-mana karena lagi pandemi? Jangan khawatir! Yuk, nyalain TVnya, login Netflixnya, pilih fillmnya! 

1. My Neighbor Totoro

Ayah dan Bunda pasti sudah pernah nonton My Neighbor Totoro, dong? Film jepang yang sudah terkenal sejak awal 2000-an ini memang sangat iconic dan cocok buat ditonton kembali dengan Si Kecil yang baru berusia 5-8 tahun, Bun. Film ini menceritakan tentang kisah kakak beradik, Satsuki dan Mei yang baru saja pindah rumah ke dekat rumah sakit dimana ibunya dirawat. Di sana, mereka bertemu dengan Totoro dan menjalani perjalanan yang seru!

2. Richie Rich

Punya anak yang manja? Ajak nonton ini, Bun! Richie Rich adalah film classic yang dibintangi oleh Macaulay Culkin. Iya, si anak cerdik dari serial natal Home Alone. Pada film ini, dia berperan sebagai anak manja yang dapat semua hal dari ayah dan ibunya yang kaya raya. Tetapi, dia tidak punya teman. Makanya, saat kedua orang tuanya menghilang, ia harus berteman dengan anak-anak seusianya untuk memecahkan misteri ini!

2. Hugo

Film yang dirilis pada tahun 2011 ini sangat bagus untuk menjadi pelajaran untuk Si Kecil, tetapi juga tetap seru untuk dinikmati. Film yang menceritakan tentang Hugo, seorang anak yatim piatu yang hidup di bawah stasiun kereta api Paris ini cocok banget buat anak Bunda yang baru menginjak usia remaja. 

Gimana, udah engga bingung lagi, 'kan, Moms?