Menu

Kerja Keras Buat Apa Sih? Meski Banyak Harta, 5 Zodiak Ini Pelit dan Anti Banget Ngeluarin Duit! Duh, Jangan Harap Ditraktir Deh Ya...

04 Januari 2023 13:40 WIB

Ilustrasi suami pelit. (Getty Images/iStockphoto/fizkes)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang mungkin memang gemar menabung dan menyimpan uang hasil kerja kerasnya untuk masa depan. Hal ini tentunya harus dilakukan agar kehidupan bisa berjalan dengan baik karena memiliki tabungan.

Namun, sejumlah orang mungkin juga perlu berhemat agar bisa menyisihkan uang lebih banyak. Namun, ada perbedaan antara menabung dan pelit. Orang pelit bahkan enggan mengeluarkan uang untuk kebutuhan. Mereka adalah orang-orang yang selalu berpura-pura ketinggalan dompet di rumah saat harus membayar tagihan di restoran ketika sedang makan bersama.

Orang-orang seperti itu rupanya bisa dideteksi dari zodiak mereka lho Beauty! Siapa saja? Dikutip dari Pink Villa melalui sindikasi konten Suara.com, berikut zodiak yang dikenal pelit mengeluarkan uang. 

1. Taurus

Setiap kali akan membelanjakan uang, Taurus biasanya membuat daftar  barang apa saja yang ingin dibelanjakan dan tak perlu. Tak cukup sampai di situ, mereka juga akan kembali berpikir sebelum menyerahkan uang. Taurus tak pernah membuang uang untuk siapa pun atau apa pun. Mereka juga tak suka membelanjakan uang untuk orang lain. Jadi jangan harap akan ditraktir olehnya.

2. Virgo

Virgo sangat khawatir tentang uang. Mereka suka menyimpan uang di tempat yang bisa mereka lihat. Jika ingin meminjam uang dari seorang Virgo, sebaiknya minta sejak jauh-jauh hari. Jika tak menanyakannya terlebih dahulu, mereka akan ketakutan tanpa alasan.

3. Capricorn

Capricorn sebenarnya panutan yang hebat dalam hal pengendalian diri, termasuk saat menggunakan uang. Mereka percaya bahwa membelanjakan terlalu banyak uang hanya cara untuk memamerkan status, bagi Capricorn itu tak penting. Ketika datang untuk membelanjakan uang pada hari ulang tahun atau membelikan seseorang hadiah, mereka selalu menahan diri untuk tak melakukannya karena itu sia-sia bagi mereka.

4. Cancer

Cancer sangat curiga dengan banyak hal dalam hidup dan uang adalah salah satunya. Mereka lebih suka menghabiskan uang untuk membeli sesuatu yang baik dan merasa membuang-buang uang untuk pesta. Cancer dikenal sebagai seseorang yang sering berpikir tiga kali sebelum melakukan pembelian.

5. Gemini

Gemini sangat pintar dalam hal membelanjakan uang, tapi pelit saat perlu memberi tip kepada orang. Mereka juga tak begitu bagus dalam hal menabung. Tapi saat membeli barang cenderung memilih yang lebih murahan.