Menu

Ogah Urus Suami Malah Beri Perhatian ke Brigadir J, Tingkah Putri Candrawathi Tuai Kecurigaan: Muji-muji, Kasih Hadiah!

04 Januari 2023 08:20 WIB

Kolase Istri Irjen Ferdy Sambo (Putri) dan Brigadir J. (Tangkapan Layar)

HerStory, Depok —

Putri Candrawathi masih menjadi sorotan hingga saat ini. Pasalnya, Putri dinilai cukup dekat dengan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sebelum sang ajudan dibunuh.

Kamaruddin Simanjuntak menyebut istri Ferdy Sambo itu seperti mengalami masa puber dan kerap memberi hadiah pada Brigadir J. Menurutnya, hal itu tak perlu dilakukan, seharusnya yang lebih diperhatikan Putri adalah suaminya sendiri.

"Perbuatannya memuji-muji almarhum (Brigadir J), (memberi) hadiah tas," kata Kamaruddin, dikutip dari suara.com, Rabu (4/1/2023).

Putri Candrawathi kerap memberikan uang, baju, bahkan perhatian penuh kepada Brigadir J. Menurut Kamaruddin, perempuan paruh baya itu tidak melakukan hal serupa kepada Ferdy Sambo.

Pengacara berdarah Batak itu mengatakan Putri tak memberi perhatian kepada Sambo karena pasutri itu berbeda tempat tinggal. Bahkan semua keperluan Sambo disiapkan oleh ajudannya, bukan sang istri.

Hal ini terungkap dalam persidangan beberapa waktu lalu. Saat itu Jaksa mempertanyakan jika Putri tak tinggal serumah, lantas siapa yang menyiapkan kebutuhan hingga seragam Sambo setiap hari.

"Biasanya langsung ajudan. Habis itu berangkat tergantung, Pak. Kalau kegiatannya apa. Kalau tidak kegiatan apa-apa, langsung ke kantor. Biasanya juga kita ke Saguling dulu," ujar Romer, mantan ajudan Ferdy Sambo.

Kamaruddin Simanjuntak menilai, bahwa tingkah Putri Candrawathi mirip dengan Anak Baru Gede (ABG). Sebagaimana umumnya, tingkah tersebut kerap dilakukan oleh seseorang yang tengah menyukai lawan jenis.

ABG, kan, begitu, memperhatikan almarhum. Seharusnya yang diperhatikan suaminya,” ungkapnya.