Menu

Nasib Beruntung Anak Ferdy Sambo, Orang Tua di Penjara Malah Tahun Baruan di Klub Malam, Benarkah?

04 Januari 2023 10:40 WIB

Trisha Eungelica (instagram/@trishaeas)

HerStory, Depok —

Persidangan kasus pembunuhan Brigadir J masih terus bergulir hingga saat ini. Meski terkesan berlarut-larut namun fakta-fakta baru soal pembunuhan ini masih menjadi perhatian.

Tak hanya itu, sejumlah kabar beredar di media sosial terkait kasus yang menggemparkan tersebut. Termasuk informasi yang menyebut bahwa anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Trisha Eungelica merayakan tahun baru di sebuah klub malam.

Informasi itu berawal dari sebuah video yang diunggah di sebuah kanal YouTube Kabar Jurnalis, dikutip Rabu (4/1/2023).

Trisha disebut merayakan tahun baru saat kedua orangtuanya ditahan atas kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J.

"ANAK SAMBO DI KLUB MALAM ORANG TUA DIPENJARA MALAH TAHUN BARUAN DI TEMPAT INI

HEBOH || ANAK SAMBO DISEBUT ANAK DURHAKA RAYAKAN TAHUN BARU DI TEMPAT INI"

Berdasarkan penelusuran HerStory, isi video berdurasi 8 menit itu menyebutkan nasib Trisha usai kedua orang tuanya di penjara.

"Nasib beruntung anak di balik kasus sambo. Seolah tak mencemaskan pendapat warganet, Trisha tetap mengunggah konten kesehariannya," tulis video tersebut.

Rupanya isi narasi yang tertulis berbeda dengan judul dan thumbnail yang tertera. Pada video tak ada informasi yang menyebut bahwa Trisha merayakan tahun baru di klub malam.

Isi video tersebut hanya membahas unggahan Trisha yang merayakan Hari Natal. Pada video tersebut juga menyebutkan bahwa ada banyak komentar di video TikTok Trisha yang mempertanyakan perayaan natalnya apakah bersama orangtua atau sendiri.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka informasi yang menyebutkan bahwa anak Ferdy Sambo merayakan tahun baru di klub malam adalah kabar hoaks.

Artikel Pilihan