Menu

Ini 3 Tanda Pasangan Tergila-gila dengan Ciumanmu, Bikin Puas dan Susah Dilupakan!

04 Januari 2023 20:00 WIB

Ilustrasi pasangan sedang berciuman (Pixabay/kairosproducciones)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang, salah satunya dengan berciuman bibir. Ciuman bibir dengan pasangan dapat meningkatkan keintiman dalam hubungan.

Untuk mengetahui kamu seorang good kisser atau bukan, kamu bisa memerhatikan tanda-tanda pasangan yang tergila-gila dengan ciumanmu. Sudah tahu belum?

Melansir dari berbagai sumber (4/1/2023), berikut ini beberapa tanda pasangan puas dan enggak bisa melupakan ciumanmu. Yuk, simak baik-baik, ya!

Dia gak menarik mundur

Cara yang paling mudah untuk mengetahui apakah dia menikmati ciuman adalah dia enggak menjauhkan tubuhnya darimu. Seorang good kisser dapat membuat pasangannya semakin mendekat.

Jika dia menjauhkan tubuhnya di tengah-tengah ciuman, lihat ekspresinya terlebih dahulu. Kalau dia memandang matamu sesaat lalu melihat bibir, berarti itu adalah tekniknya berciuman agar lebih intim.

Namun, jika setelah melepas ciuman ada kerutan di dahinya, kamu bertanya-tanya karena mungkin kamu bukanlah good kisser untuknya.

Dia sangat bersemangat menciummu

Ketika kamu sudah beberapa kali berciuman dengannya dan dia merasa puas, dia akan datang lagi menciummu dengan semangat dan bergairah.

Secara enggak langsung, kamu sudah mendapatkan jawaban apakah kamu seorang good kisser yang bisa mengimbanginya. Menjadi good kisser hanya soaal menemukan seseorang yang bisa mengimbangi dirinya.

Dia menikmatinya

Pasangan yang tergila-gila dengan ciumanmu akan menikmati segala teknik dan pergerakan yang kamu lakukan. Kamu bisa melihat dari ekspresinya yang memejamkan mata dan membiarkan instinct-nya berjalan.

Reaksinya adalah tanda yang paling ampuh untuk mengukur apakah kamu seorang good kisser untuknya atau bukan.

Nah, itulah beberapa tanda pasanganmu tergila-gila dengaan ciumanmu. 

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita