Menu

Sejak Resmi Bercerai dari Puput, Doddy Soedrajat Sudah Dekati 4 Wanita Ini, Terakhir Paling Meresahkan Nih!

04 Januari 2023 20:15 WIB

Doddy Soedrajat dan Vista Putri (Instagram/@doddyseodrajat_1)

HerStory, Jakarta —

Doddy Soedrajat kembali menjadi sorotan di media sosial. Terbaru, mantan suami Puput itu disorot setelah merangkul salah satu teman mendiang Vanessa Angel, Vista Putri. Sebenarnya, hal itu bukan wanita pertama yang dekat dengan Doddy.

Sejak resmi bercerai dengan Puput, dia kerap mengumbar pesona dengan beberapa wanita cantik. Bahkan beberapa wanita tersebut bukanlah orang sembarangan. Mulai dari selebgram hingga artis. Siapa saja?

1. Tiara Marleen

Pedangdut Tiara Marleen telah beberapa kali tampil kompak bersama dengan Doddy Soedrajat. Ia pernah memberi sebuah cincin berlian pada ayah mendiang Vanessa Angel itu.

Tiara Marleen pun sering memposting potret serta video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Mayang dan Doddy Soedrajat. Tiara Marleen juga ikut merayakan ulang tahun Mayang bersama dengan Doddy lho.

2. Ayu Wisma

Berawal dari perselisihan, Ayu Wisma dan Doddy Soedrajat malah menjadi dekat. Selebgram asal Minang itu bahkan terlihat mesra saat bersama dengan Doddy. Melihat kedekatan keduanya banyak yang menduga jika Ayu Wisma akan menjadi ibu sambung bagi Mayang dan menggantikan posisi yang ditinggalkan Puput.

Apalagi, Doddy Soedrajat terlihat memakaikan sebuah cincin di jari Ayu sampai membuat orang menduga mereka sudah lamaran. Kebersamaan Doddy dan Ayu juga sempat membuat Tiara Marleen panas lho.

3. Dita

Doddy Soedrajat santer dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang diketahui bernama Dita. Bahkan lewat Instagram, Doddy Soedrajat mengaku sudah mendapat restu dari Mayang dan Prof. Bambang. Dita yang berprofesi sebagai dosen itu sendiri sudah dekat dengan Mayang.

4. Vista Putri

Setelah mengaku telah mendapat restu atas hubungannya dengan Dita, Doddy Soedrajat justru kembali terlihat mesra dengan wanita lain. Kali ini giliran artis Vista Putri yang digosipkan pacaran dengan Doddy Soedrajat.

Pasalnya, mereka terlihat menghabiskan waktu jalan-jalan di mal bersama. Seolah tak ingin merahasiakan hubungannya, potret mesra Doddy Soedrajat dengan Vista Putri beredar luas di media sosial. Vista Putri sendiri adalah salah satu sahabat dari Vanessa Angel.

Dari keempat wan ita tersebut, kira-kira siapa yang akan menjadi ibu sambung Mayang, ya Moms? Tulis pendapatmu di kolom komentar yuk!

Artikel Pilihan