Menu

6 Ciri Wanita Bergairah Seks Tinggi, Ada yang Dadanya Besar sampai Berbulu, Kamu Termasuk?

04 Januari 2023 17:50 WIB

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pria selalu disebut-sebut paling gampang nafsuan dan mudah ditebak saat mulai bergairah di ranjang. Berbeda dengan wanita yang kerap kali susah untuk ditebak dan mudah tertutupi.

Namun, jika soal hubungan ranjang pria gak ada salahnya mencari tahu apa yang menjadi ciri-ciri wanita nafsuan atau bergairah tinggi. Banyak yang menganggap, wanita dengan payudara besar memiliki gairah seks tinggi.

Nyatanya, tak hanya sampai di situ, ada beberapa ciri wanita yang gairah seks tinggi tak hanya di ukur dari besar payudara. Penasaran? Simak 6 ciri wanita gairah seks tinggi berikut ini.

1. Bulu halus di tubuh dan tangan

Apabila pada wanita tersebut memiliki bulu-bulu halus yang tumbuh terlebih jika dilihat pada tangan, maka bisa dipastikan wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi dan terlebih jika melakukan hubungan seks atau bercinta dengan pria maka wanita tersebut sangat menggairahkan

2. Memiliki kumis tipis

Setiap wanita yang memiliki kumis tipis memiliki nafsu seks tinggi, ini merupakan hal yang gak bisa dipungkiri bagi sang yang memiliki kumis tipis bahwa wanita tersebut sangat tinggi nafsu seksnya terlebih jika bercinta.

3. Sangat agresif

Wanita yang memiliki ciri-ciri nafsu seks tinggi, dia sangat agresif pada saat nafsunya memuncak, wanita tersebut gak akan malu-malu lagi untuk segera meminta atau melakukan hubungan badan lebih dahulu, bahkan terkadang wanita agresif seperti ini akan selalu berusaha untuk menguasai permainan dan sangat ahli dalam melakukan seksnya.

4. Postur tubuh membungkuk

Wanita yang memiliki memiliki postur tubuh membungkuk, itu menandakan bahwa wanita tersebut memiliki nafsu seks tinggi terlebih jika melakukan seks dengan pria sangat tak tertahankan nafsunya.

5. Punggung melengkung

Saat wanita hendak orgasme ketika bercinta, dia akan mulai melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menaik dan menjaga irama tetap sama serta naikkan intensitas stimulasi sampai dia mencapai klimaks.

6. Payudaranya besar

Setiap wanita yang memiliki gunung kembar lumayan besar itu menandakan bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri nafsu seks tinggi, maksud lumayan besar gunung kembar disini adalah buah dada wanita tersebut sangat kencang dari pada biasanya dan apalgi jika melakukan hubungan seksual dengan pasangan prianya.

Artikel Pilihan