Menu

Lokal Punya! Ini Rekomendasi Skincare Murah tapi Kualitas Gak Murahan, Tertarik Coba?

04 Januari 2023 20:13 WIB

Christina Manjaro, selaku Owner & Brand Ambassador Diza Glow. (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, memiliki kulit wajah yang cerah, lembab dan glowing adalah impian setiap orang. Untuk mendapatkannya, banyak orang yang akhirnya perlu merogoh kocek cukup dalam. Mulai dari membeli skincare kelas premium dengan harga tak murah, hingga perawatan ke klinik kecantikan yang tarifnya jauh lebih mahal.

Bagi sebagian orang, harga skincare mahal ataupun pergi ke klinik kecantikan tak mudah didapatkan. Namun, merawat kulit adalah keharusan. Melihat kebutuhan akan skincare di kelas middle low yang kualitasnya tak kalah premium, Diza Skincare pun hadir.

“Diza Glow ini bisa dibilang sebagai produk perawatan yang kualitasnya luxury atau premium, namun harganya sangat ramah di kantong,” kata Christina Manjaro, selaku Owner & Brand Ambassador Diza Glow, Rabu (4/1/2023).

Christina menuturkan, Diza Glow sendiri lahir dari adanya kebutuhan skincare berkualitas premium yang tinggi namun terkendala harga yang mahal. Meski dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan skincare mewah lainnya, Christina menjamin bahwa produk Diza Glow ini tak kalah dari segi kualitas.

“Harga murah bukan berarti kualitas kami murahan. Justru kami meramu produk Diza Glow ini dari bahan berkualitas untuk menghasilkan skincare premium. Kami coba atur bagaimana skincare buatan kami ini bisa memiliki harga yang lebih terjangkau, tanpa mengurangi kualitas,” jelasnya.

Diza Glow yang dalam waktu dekat akan launching produk berupa lotion, serum, krim pagi dan krim malam ini juga sangat direkomendasikan untuk para mahasiswa. Di mana para mahasiswa yang terkendala uang saku terbatas bisa tetap melakukan perawatan kulit dengan maksimal.

Sesuai dengan visinya yakni menjadi perusahaan skincare lokal terbaik di Jatim maupun nasional, Diza Glow mulai merambah pasar luar pulau.

Produk skincare lokal asal Malang ini mulai menebarkan jaringnya ke beberapa wilayah Indonesia seperti Sumatera dan Kalimantan. Penjualan online dan offline melalui distributor resmi juga sudah menyebar di area Batam dan Jambi.

“Kami menargetkan bisa menjadi skincare premium pilihan di skala nasional. Untuk itu kami gencarkan pemasaran online maupun offline. Saat ini juga tengah pendekatan ke beberapa artis dan publik figur seperti Ariel Noah, Sheila On 7, BCL dan Zaskia Adya Mecca. Kami juga kerja sama dengan para selebgram lokal maupun nasional,” ujar pemilik akun Tiktok @christinamanjaro_ ini menambahkan.

Dengan hadirnya Diza Glow ini, diharapkan, bisa membantu siapa saja yang ingin tampil maksimal dan terkendala budget, bisa mewujudkan impiannya.

“Semoga Diza Glow bisa menjadi solusi bagi yang mencari skincare luxury premium yang ramah di kantong. Harapannya Diza Skincare bisa diterima di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu skincare pilihan yang direkomendasikan,” pungkasnya.

Artikel Pilihan