Menu

Hannah Montana telah Memberi Dampak Buruk pada Pola Hidup Miley Cyrus, Begini Ceritanya!

07 Desember 2020 18:30 WIB

Miley Cyrus saat menjadi Hannah Montana (Instagram/@hannahmontanastagram)

HerStory, Jakarta —

Masih ingat rockstar wanita dengan rambut emas berponi yang membintangi serial televisi Amerika yang juga tayang di Indonesia di tahun 2000an? Yup, Hannah Montana!

Hannah Montana, serial yang booming pada masanya sampai dibuatkan film 'Hannah Montana The Movie' di tahun 2009, membuat nama pemeran utamanya, Miley Cyrus melejit tinggi sampai saat ini.

Baru-baru ini Miley mengungkapkan tentang bagaimana karakter Hannah Montana benar-benar merubah pola hidupnya dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Ia menjelaskan bagaimana karakter dari serial yang sukses tersebut masih membayangi hidupnya sampai saat ini. 

"Aku harus berevolusi karena Hannah lebih besar dari kehidupan nyata, lebih besar dari diriku sendiri. Aku merasa seperti aku enggak akan pernah bisa mencapai kesuksesan Hannah Montana. Begitu juga Lil Nas X mengenal ayahku (Billy Ray Cyrus) karena ia tumbuh dengan menonton Hannah Montana dan mau membuat lagu dengan Ayahnya Hannah Montana,” ungkapnya.

Billy Ray Cyrus juga mendapat peran sebagai ayah dari Hannah Montana dengan nama Robby Stewart. Bahkan, Billy Ray Cyrus yang seorang penyanyi country juga lebih dikenal sebagai ayah dari Hannah Montana daripada dirinya sendiri yang asli. 

Pengaruh karakter dalam film sampai ke dunia nyata ternyata enggak hanya dialami oleh Miley Cyrus. Banyak beberapa aktris lain yang merasakan hal serupa dan merasa terus hidup di bawah bayang-bayang karakter yang mereka pernah perankan.

“Ketika teman-temanku mengalami pengalaman ini dan menerima diri mereka sendiri karena sesuatu yang aku tunjukkan ketika mereka masih kecil, aku hanya bisa bilang, 'sialan, gue si Hannah Montana'”

“Sungguh, Hannah Montana bukanlah karakter. Dia adalah sebuah konsep pertunjukan dan aku yang dipertunjukkan. Aku harus benar-benar menerima itu dan enggak bisa jadi pihak ketiga dari ini semua," tandas Miley Cyrus.