Menu

Bak Bumi dan Langit, Perbandingan Syahrini dan Dian Sastro Pakai Kimono Bikin Netizen Ngakak: Disas Cantik Alami Beda dengan...

05 Januari 2023 20:50 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Bekasi —

Baru-baru ini, Syahrini dan Dian Sastrowardoyo tengah menjadi sorotan dan menjadi target komentar netizen. Hal itu lantaran netizen tengah membandingkan keduanya yang sama-sama memakai kimono.

Foto perbandingan Syahrini dan Dian Sastro itu diunggah oleh akun Instagram @conglie_willneverdie, dikutip Kamis (05/01/23).

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret Dian Sastro dengan kimono tanpa riasan wajah yang tebal, sementara istri Reino Barack memakai kimono dengan riasan wajah tebal seperti halnya Geisha.

Meski sama-sama mengenakan kimono, netizen menyebut keduanya tampak jauh berbeda. Bahkan ada yang menyebutkan perbedaan Syahrini dan Dian Sastro bak bumi dan langit.

"Kayak bumi dan langit juga lah, Disas (Dian Sastro) mah cerdas, kuliah beneran, S2 atau S3 ya sekarang? Si anu dari sundelaya mah S campur," cibir netizen.

"Maap, dari dandanan aja udh beda jauh, yg elegant vs pndel2," tulis seorang netizen.

"Disas cantik alami ya, padahal usia 40 taun, udah 2 anak lagi.Beda ya wajahnya dengan bini pak beliyo msh usia 38 taun poreper tapi kok berasa nini towek," kata netizen lain.

"Jauuuuuuh bget komuk'y," timpal yang lainnya.