Menu

Kepergok Cium Sarwendah, Hubungan Betrand Peto dan Ibu Tirinya Disebut Tak Wajar: Bisa-bisa Saling Cinta di Belakang Ruben

05 Januari 2023 23:50 WIB

Betrand Peto dan Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan antara Sarwendah dan anak tirinya, Betrand Peto kerap menjadi perhatian netizen. Hal ini lantaran anak Ruben Onsu itu sering menunjukkan perhatiannya di berbagai situasi.

Betrand tak segan untuk menunjukkan rasa sayangnya melalui pelukan dan ciuman pada sang ibu yang telah dianggap sebagai ibu kandungnya sendiri. Bahkan, Sarwendah juga menyiapkan ASI lantaran saat kecil Betrand tak mendapatkan ASI.

Netizen pun kerapkali mengingatkan keluarga Ruben soal perilaku Betrand yang dianggap tak wajar dalam menunjukkan kasih sayangnya.

Seperti yang terlihat pada video yang beredar di jagat maya. Tampak remaja yang karib disapa Onyo itu tengah mencium pipi Sarwendah.

“Warganet Ingatkan Betrand Peto Soal Cium Pipi Sarwendah,” tulis keterangan video di short YouTube, dikutip Kamis (05/01/2023).

Video itupun mengundang berbagai komentar pro dan kontra hingga mencapai 1,6 ribu.

Sebagian netizen menganggap wajar bentuk kasih sayang Betrand pada ibu sambungnya. Namun, ada pula yang memperingati Ruben Onsu agar berhati-hati.

Asal tahu aja meski Sarwendah ibu angkat,tapi itu aslinya orang lain,yg harus Bertrand jaga,karna "Godaan syetan halus" dan Ruben juga harus beri peringatan pd ank d istrinya agar nggak terlalu dekat" banget,” tulis netizen.

“Walau bagaimana itu bukan anak sendiri dan sudah dewasa.pikiran orang bs berubah.sarwenda msh muda.betran sdh remaja.tkt bablas baper.byk yg bgt akhirnya kd kacau..” sambung yang lain.

Kalian akan tau bagaimana rasa sukurnya jika ada orng telah merubah hidup dan status sosialnya. Masih wajar?2; saja dia mencium ibunyà penuh syg dan cinta. kalian aja yang melihatnya mulai otak mesum. Hati dan pikiran kotor semua. positiflah sekali?2; Untuk Onsu Fam. Tuhan selalu memberkati,” komentar netizen.

Bahaya kl Di bebaskan bisa2 Mereka ada rasa Saling suka&Cinta di belakang Ruben Onsu.... Hati orang kita tidak bisa tau....,” pungkas netizen.

Artikel Pilihan