Menu

Haru! Disebut Anak Pungut Usai Rawat Ibu yang Depresi Puluhan Tahun, Tiko Bungkam Mulut Netter: Tiko Cuma Mau Dukungan!

09 Januari 2023 11:25 WIB

Tiko dan Ibu Eny (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kamu pasti mengetahui Tiko, seorang pria berumur 23 tahun yang merawat ibunya yang depresi seorang diri di sebuah rumah mewah tanpa listrik dan air.

Yups berita itu memang cukup mengharukan. Namun, kini beredar kabar bahwa sebenarnya Tiko bukanlah anak kandung dari ibu Eny dan Herman Moedji Susanto, sang ayah.

Namun dilihat dari unggahan akun Instagram @Rumpi_Gosip, Tiko mengaku tak mau ambil pusing dengan perkataan orang lain. Tiko tak mempermasalahkan status dirinya dihadapan Ibu Eny.

"Entah saya dipungut, lalu diadopsi atau katanya tidak ada hubungan darah sama sekali ya itu kan kata mereka yang pasti Tiko sudah di rawat mulai dari bayi sampai Tiko besar dan artinya Tiko anak mereka dan mereka adalah orang tua Tiko," tegasnya.

Selain itu dirinya menyebut sejak kecil orang tuanya tersebut tak pernah mengungkit soal status dirinya. Ibu Eny bahkan selalu menyayanginya layaknya keluarga sendiri.

"Mereka selalu merawat Tiko dengan kasih sayang. Atau kalaupun Tiko bukan anak kandung bu Eni dan pak Herman tapi Tiko tetap sayang dengan mereka dan menganggap mereka sebagai orang tua kandung bayangin dari bayi Tiko dirawat dikasih baju di sekolah in dan masih banyak lagi," tegasnya.

Karena itulah, dirinya tak lagi memiliki alasan untuk tak merawat Ibu Eny. Karena itulah dirinya kini hanya fokus untuk merawat Ibu Eny sehingga cepat sembuh.

"Sebagaimana ibu merawat Tiko dari bayi sampai besar. Saya tidak mau pisah dengan ibu," ucapnya.

Tiko kemudian berpesan agar tak ada lagi yang mengungkit status dirinya dengan Ibu Eny. Karena saat ini dirinya hanya ingin dukungan untuk merawat Ibu Eny.

"Tiko hanya mau dukungan dari keluarga dan teman. Gimana supaya ibu Tiko cepat sembuh. Itu aja sih," pungkasnya.

Artikel Pilihan