Menu

Bikin Ketagihan, Dokte Boyke Beberkan Gerakan Enak Bercinta Kian Bergairah: Membuat Daerah Anu Jadi...

10 Januari 2023 15:25 WIB

Illustrasi bercinta di atas kursi (iStockPhoto)

HerStory, Jakarta —

Berhubungan seks menjadi kebutuhan setiap pasangan suami istri. Seks juga bisa dibilang sebagai salah satu pondasi utama untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis dan awet.

Seksolog ternama, dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menjelaskan perlu kerja sama yang baik antara pasangan agar momen bercinta makin enak dan bikin ketagihan.

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah pemanasan romantis. Jangan buru-buru 'menyerang' titik sensitif pasanganmu.

Boyke kemudian menganjurkan untuk melakukan pemanasan romantis terlebih dahulu agar proses jalannya bercinta menjadi lebih hot dan menggigit.

Pemanasan romantis, bisa dilakukan seperti ciuman, sentuhan, dan remasan di area sensitif.

Jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini mengatakan bahwa pria dan wanita bisa melakukan jepit tahan agar permainan tidak cepat berakhir.

Sejatinya berhubungan seks adalah mendapatkan kenikmatan oleh keduanya. Jadi bukan si pria saja yang puas, tapi wanita pun gak kalah butuh dengan kepuasan seks.

"Gerakan menjepit membuat daerah anu menjadi sensitif," jelas Boyke dikutip dari kanal YouTube Tonight Show, Selasa (10/01/23).

Berikutnya adalah jangan abaikan posisi bercinta. Mencoba berbagai posisi dan variasi seks bisa membuat permainan di ranjang makin membara.

Boyke menyarankan pasutri agar mencoba berbagai posisi, mulai misionaris, woman on top, man on top, doggy style, spooning, atau lainnya.

Ia berpesan agar pasangan gak segan saling memberikan pelukan, ciuman lembut, dan gombalan romantis setelah berhubungan. Kegiatan ringan ini bisa membuat pasangan merasa dihargai dan memberikan rasa bahagia. 

Artikel Pilihan