Menu

Ini Rekomendasi Skincare Acne Series Merek Lokal dengan Khasiat Dahsyat, Bye Jerawat!

10 Januari 2023 14:20 WIB

Ilustrasi jerawat membandel. (Freepik/bestsudio)

HerStory, Jakarta —

Beauty, gak bisa dipungkiri, salah satu permasalahan kulit yang paling banyak dialami oleh kaum hawa khususnya, adalah jerawat

Ya, benjolan di wajah yang kerap mengganggu keindahan penampilan ragawi ini memang menjadi musuh bagi kulit. Selain sulit untuk menghilangkannya, bekas-bekas jerawat pun sering mengganggu penampilan, ya kan?

Tapi kamu gak perlu panik, Beauty, untuk mengatasi masalah jerawat, salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, kamu pun bisa mencoba menggunakan skincare untuk kulit berjerawat. 

Nah, adapun, rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba adalah ISA Beauty. Brand skincare lokal ini punya produk Anti-Acne Series buat kamu para pejuang jerawat, Beauty.

ISA Beauty menghadirkan 4 rangkaian produk untuk menghilangkan jerawat membandel pada kulit wajah, yaitu Acne Petal's Flower Facial Wash, Acne Essence Toner, APro Acne Treatment Serum, serta Acne Day Cream dan Acne Night Cream.

Diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, Anti-Acne Series milik ISA Beauty ini menggunakan kandungan bahan aktif seperti essential oil, anti acne, dan triple anti oksidan.

Bahan aktif anti-acne ISA Beauty ini juga akan aktif bekerja untuk membasmi jerawat, dan kandungan tabir surya broad-spectrum-nya akan senantiasa menjaga kulit-mu dari efek buruk sinar matahari.

Kamu juga gak perlu khawatir soal keamanan produknya, Beauty, soalnya Anti-Acne Series ISA Beauty ini juga sudah tersertifikasi BPOM, kok.

Dan gak hanya memiliki manfaat yang maksimal, kesemua produk Anti-Ance Series ISA Beauty ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni dari Rp 38 ribu sampai Rp 48 ribuan aja, Beauty.

Gak cuma itu saja, semua produk ISA Beauty mengandung “Hero Ingrediendts” yang dapat menyelesaikan satu masalah kulit secara menyeluruh, sehingga efektifitas produk ISA Beauty berada di atas rata-rata skincare lain dengan price range yang sama. 

Tertarik mencobanya?