Menu

Mulai Redup? Ayu Ting Ting Pinjam Duit Zaskia Gotik Rp10 Juta Buat Beli Beras! Balasan Sang Biduan Bikin Syok: Udah Miskin Lu?

11 Januari 2023 05:25 WIB

Ayah Rozak, Ayu Ting Ting (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu biduan dengan bayaran paling fantastis. Bahkan dalam dunia hiburan, ia memiliki karier yang sangat cerah dari berbagai acara seperti menjadi presenter hingga pelawak.

Kini, penyanyi asal Depok itu, tiba-tiba saja membuat publik geger karena mengaku pernah meminjam uang dengan Zaskia Gotik untuk membeli kebutuhan pokoknya.

Seperti yang diketahui, kini mantan istri Enji Baskoro itu adalah tulang punggung keluarga dan belum melepas masa jandanya setelah hampir 10 tahun cerai.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Qiss You TV, janda satu anak itu terlihat tengah menelpon sang sahabat untuk meminjam uang.

Rupanya, hal itu hanyalah challenge saat dirinya bermain games.

Ia ditantang oleh Krisna, hair stylist pribadinya untuk meminjam uang demi membeli beras.

"Coba telpon salah satu sahabat kamu dan bilang kalo kamu minta uang 10 juta buat beli beras karena sekarang lagi gak ada pemasukan," kata Krisna membacakan tantangan games untuk Ayu, di YouTube Qiss You TV dilansir Rabu (11/1/2023).

"Apalagi sih, abis pulsa gue telpon mulu. (Ayu menelpon Gotik). Wak pinjem duit wak 10 juta buat beli beras," ujar Ayu Ting Ting.

"Kenapa wak, minjem duit? Lu udah gila-gilanya, lu minjem duit," jawab Gotik via telepon.

"Iya gue sekarang lagi gak ada pemasukan," timpal Ayu.

Merasa ragu bahwa karier sang biduan tengah redup, Gotik pun melemparkan pertanyaan yang membuat syok.

"Udah miskin banget lu minjem duit sama gue?," Pungkas Gotik.

Artikel Pilihan