Menu

Kini Tertawa? Pernah Punya Masalah dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Elma Theana Bereaksi Dengar Kabar KDRT!

11 Januari 2023 02:55 WIB

Elma Theana, Ferry Irawan (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Karena pernah bermasalah dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda saat menjadi WO-nya, kini banyak yang mengatakan bahwa Elma Theana tengah tertawa atas kejadian yang menimpa ibu Verrel Bramasta itu.

Kabarnya, Venna mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami yang akhirnya membuat ia melaporkan kasus KDRTnya ke kepolisian.

Sebelumnya Elma Theana dan Ferry Irawan memang dikenal bersahabat dekat. Namun mereka diduga tak akur setelah Ferry mendepak Elma sebagai WO pernikahannya dengan Venna Melinda pada Maret 2022 lalu.

Sebagai tanggapan, Elma Theana dengan tegas membantah bahwa dia tertawa melihat kasus KDRT Ferry Irawan dan Venna Melinda di acara Rumpi No Secret pada Selasa (10/1/2023).

"Enggak dong," kata artis berusia 48 tahun tersebut.

Elma Theana lebih lanjut mengaku kaget begitu mengetahui kabar yang beredar.

"Pertama kali begitu dengar kaget, astagfirullahaladzim, karena yang ngabarin (orangnya) bikin saya kaget. Orang terdekatnya Ferry dulu, aku kaget, masak sih, akhirnya keluarlah artikel-artikelnya, aku sampai gak percaya," ujar istri Julianda Barus ini.

Ferry Irawan di mata Elma Theana ternyata merupakan sosok yang perhatian dan sayang pada wanita.

"Setahu aku dia enggak seperti itu. Selama berteman sama aku fine-fine, dia care, sayang sama perempuan. Waktu suami aku sakit, dia ke rumah sakit, nungguin," ujar ibu tiga anak tersebut.

Elma Theana berharap bisa menjenguk Ferry Irawan dan Venna Melinda. Adik artis Rency Milano ini juga tak lupa mendoakan agar masalah yang terjadi di antara mereka bisa diselesaikan dengan cepat.

Artikel Pilihan