Menu

Dikenal Mata Duitan, 3 Zodiak Ini Gak Segan Menikah Hanya Demi Uang, yang Penting Cuan!

17 Januari 2023 16:00 WIB

Menikah (Unsplash/Drew Coffman)

HerStory, Bekasi —

Uang memang menjadi hal penting di dunia ini karena segala kebutuhan pasti membutuhkan uang. Karena itu, banyak orang yang pada akhirnya menjadi mementingkan uang dibanding lainnya, sehingga dianggap mata duitan.

Berdasarkan astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang terkenal mata duitan. Bahkan, mereka gak segan menikah hanya demi uang. Waduh, kira-kira zodiak apa saja?

Taurus

Taurus sangat menyukai kemewahan dan barang mahal dalam hidup mereka. Taurus juga bisa malas tentang tujuan mereka, yang membuat mereka ingin menggunakan orang lain untuk membantu Taurus mencapai tujuan akhir mereka.

Semua kualitas ini dapat menyebabkan mereka menikah demi uang karena mereka cenderung materialistis. Gak heran jika Taurus dikenal sebagai zodiak mata duitan.

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang ambisius, termasuk dalam mencari pasangan. Mereka cenderung mencari pasangan hidup yang memiliki banyak harta. Scorpio gak akan membiarkan pasangannya melihat ke arah lain.

Leo

Leo terlahir sebagai pemimpin yang mencari pasangan yang selevel dengan mereka, yang seringkali berarti mereka menginginkan seseorang yang kaya dan berkuasa. Bahkan, mereka gak masalah jika harus menikahi orang lain, asalkan punya uang yang banyak.

Itulah zodiak yang mata duitan sehingga gak segan menikah hanya demi uang. Beauty termasuk gak?

Artikel Pilihan