Menu

Buruan Kasih Tahu PakSu Moms! Seksolog Bocorkan Cara Tingkatkan Gairah pada Pria yang Mudah K.O Pas di Ranjang, Ternyata...

17 Januari 2023 20:10 WIB

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, hubungan seksual merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan rumah tangga. Namun, gak dipungkiri bahwa mungkin ada berbagai masalah yang muncul salah satunya adalah masalah ketahanan pria saat bercinta. 

Bahkan, Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha menyebutkan bahwa banyak pria yang mengeluh soal masalah seksual yang dialaminya. Salah satunya adalah masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. 

“Betapa banyak pria yang tak memiliki gairah lagi kepada pasangannya," ucap dr.Boyke, dikutip HerStory, Selasa (17/1/2023).

Ia pun mengatakan bahwa kondisi ini harus segera ditangani. Pasalnya, kepuasan seksual merupakan salah satu kunci rumah tangga yang harmonis. 

dr. Boyke juga menjelaskan bahwa salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi bahan herbal yang dapat meningkatkan gairah seks

"Kandungan herbal seperti madu, ginseng, dan pasak bumi memiliki manfaat yang baik untuk membantu menambah stamina pada pria," ungkap dr. Boyke.

Gak hanya itu, dr. Boyke menegaskan bahwa dalam meningkatkan kualitas hubungan intim gak melulu soal penetrasi aja, Moms.

Kamu dan PakSu juga harus melakukan ‘permainan’ lain yang dapat memanaskan suasana. 

Salah satu caranya adalah dengan memberikan stimulasi pada bagian tubuh lain. Berikan rangsangan di area sensitif agar permainan seks makin bergairah. 

"Memuaskan pasangan itu tidak selalu dengan alat vital. Tapi, semua anggota tubuh ikut berperan," tandasnya.