Menu

Suzy dan Yang Se Jong Akan Bintangi Drama Korea 'Doona!', Diangkat dari Webtoon dan Mengisahkan Romansa Mahasiswa, Simak Sinopsisnya

19 Januari 2023 15:00 WIB

Drama Korea 'Doona' (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Netflix baru-baru ini membagikan cuplikan foto pertama dari Suzy dan Yang Se Jong. Pada akhirnya terungkap drama yang dibintangi Suzy dan Yang Se Jong mendatang, yaitu berjudul "Doona!".

Melansir dari Soompi, drama ini berdasarkan webtoon yang berjudul “The Girl Downstairs”, “Doona!” adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa Won Joon dan pensiunan idola K-pop Doona yang bertemu di sebuah rumah berbagi.

Bae Suzy berperan sebagai Doona, sosok yang dulunya adalah vokalis utama grup idola populer namun tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di rumah berbagi dekat universitas. 

Yang Se Jong adalah pemeran utama pria Won Joon, seorang mahasiswa yang sangat biasa tapi berhati hangat.

Gambar pertama yang dirilis baru-baru ini memberikan gambaran sekilas tentang dua karakter yang sangat berbeda yang akhirnya bertemu.

"Doona!" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang telah sukses menyutradarai beberapa drama populer, seperti "Crash Landing on You", "Romance Is a Bonus Book", "Life on Mars", dan "The Good Wife".

Drama Korea "Doona!" dijadwalkan tayang perdana pada kuartal keempat tahun ini melalui Netflix. Stay tuned!

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita

Artikel Pilihan