Menu

Resmi Luncurkan Koleksi 'Spring/Summer 2023', Ini 4 Teknologi Canggih pada Pakaian Uniqlo yang Bisa Bikin Kamu Takjub!

20 Januari 2023 21:06 WIB

Uniqlo luncurkan koleksi Spring/Summer 2023 di Grand Indonesia, Jakarta (Noorma/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kembali mewarnai pasar fesyen, UNIQLO mulai memperkenalkan koleksi 'Spring/Summer 2023' yang akan diluncurkan secara bertahap selama 6 bulan ke depan. 

Gak hanya hadir dengan gaya baru, UNIQLO gak lupa memberikan inovasi teknologi pada koleksinya. Hal tersebut disampaikan oleh Daniel Pieter Sumual, selaku Marketing and e-Commerce Director UNIQLO saat dijumpai oleh HerStory di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/1/2023). 

“Prinsip UNIQLO lebih dari merek pakaian, tapi kita ingin membuat semua orang bisa hidup lebih nyaman dengan pakaian. Teknologi diciptakan untuk memberikan kenyamanan tersebut,” terangnya. 

Lalu, apa saja teknologi yang ditawarkan oleh UNIQLO lewat produk fesyennya? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Beauty!

1. Heattech 

Teknologi pertama adalah Heattech yang mana pakaian ini cocok digunakan saat cuaca dingin. 

“Kalau musim dingin ada teknologi Heattech yang mana bisa menyimpan panas suhu tubuh kita gak keluar kainnya,” jelas Daniel. 

2. AIRism

Selanjutnya adalah teknologi yang dapat menyerap air atau keringat dengan mudah. Mengenakan pakaian dengan teknologi ini membuat kamu merasa nyaman karena keringat mudah kering terserap pakaian. 

“Untuk di Asia row pertama karena orang kita gampang keringatan. Jadi teknologi ini bikin kering lebih cepat. Jadi kalau pakai baju atau kemeja dipakain AIRism itu gak keluar keringatnya, gak kelihatan,” ungkapnya. 

3. UV Protection 

Teknologi selanjutnya cocok untuk kamu yang aktif beraktivitas di luar runganan. Pakaian dengan teknologi UV Protection akan melindungimu dari paparan sinar matahari, Beauty!

“Bahan biasa biasanya nge-block sinar matahari itu sekitar lima sampai 10 persen. Tapi dengan UV Protection bisa lebih dati 90 persen,” terangnya. 

4. Harga vs Kualitas

Meski hadir dengan kualitas yang luar biasa, Daniel mengaku bahwa UNIQLO berupaya untuk tetap menghadirkan harga yang terjangkau. 

“Kita men-challenge bahwa bahan atau kualitas pakaian yang baik itu gak harus mahal,” jelasnya. 

Itulah yang membuat UNIQLO yakin bahwa dengan harga yang terjangkau, brand ini tetap bisa menghasilkan produk yang memadai. 

“Kita mau menawarkan harga yang affordable dengan kualitas baik khususnya untuk masyarakat Indonesia,” tandasnya.