Menu

Tak Tahan Hasrat Seksual, Jennifer Jill Nekat Lepas Celana Dalam Saat di Restoran Minta Ajun Perwira Lakukan Hal Ini: Nyangkut Nih...

20 Januari 2023 23:55 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

HerStory, Bogor —

Dikenal ganas soal urusan ranjang meski tak lagi muda, Jennifer Jill nampak tak segan untuk membocorkan hasrat seksualnya yang masih menggebu sama dengan Ajun Perwira yang terpaut usia jauh darinya.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira pun tak segan buka-bukaan soal urusan memuaskan pasangan di ranjang. Meskipun sudah menginjak setengah abad, hal itu tak menyurutkan gairah seks Jennifer Jill. 

Keduanya bahkan getol hampir setiap hari berhubungan intim dan terus mengeksplorasi fantasi seksual serta variasi baru dalam bercinta. 

Ibu dua anak itu buka-bukaan soal fantasi seksualnya yang ternyata kelewat liar. Saking tak kuat menahan hasrat seksual, ia mengaku tak sengaja melepas celana dalamnya saat malam di restoran Italia.

Saat itu, Jennifer Jill yang mengenakan dress hitam pendek sengaja melepaskan celana dalamnya ketika duduk di meja restoran dengan alibi menjatuhkan napkinnya.

Kemudian, Jennifer Jill berusaha meminta tolong Ajun Perwira untuk mengambilkan napkinnya tanpa diberi tahu fakta sebenarnya.

"Gue WhatsApp dia dong, gue jatuhin kain (napkin). Gue bilang tolong ambilin dong. Terus dia ya ambil aja sendiri yang, ngapain WhatsApp aku," kata Jennifer Jill dilansir dari Youtube Melaney Ricardo, dikutip HerStory pada Jumat, (20/1/2023).

Ajun Perwira lantas menengok ke bawah meja untuk membantu mengambilkan napkin. Tetapi, ia seketika terkejut ketika yang dilihat justru celana dalam Jennifer Jill.

"Tolongin, nyangkut nih. Gue bilang ada di bawah yang. Terus pas (dia lihat) dia langsung kepentok kepalanya. Terus nanya 'itu apaan yang'," lanjutnya.

Jennifer Jill pun langsung mengirim pesan yang meminta Ajun Perwira untuk mengambil celana dalamnya tersebut.

"Gue WhatsApp, ambilin dong celana dalam gue," kata Jennifer Jill.

Ajun Perwira pun sempat menolak. Tetapi, Jennifer Jill terus memaksanya hingga mengancam tak akan memakai celana dalam sampai keluar restoran bila tidak diambilkan.

"(Ajun nyuruh) pakai dong. (Gue) no, pakain. Do it atau gue keluar dari sini nggak pakai apa-apa lho," jelasnya.