Menu

5 Zodiak yang Punya Inner Beauty Paling Kuat, Gak Heran Banyak yang Kepincut! Kamu Kah Salah Satunya?

22 Januari 2023 10:00 WIB

Illustration women with chubby cheeks (Netmed/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang di muka bumi pasti memiliki inner beauty atau kecantikan dari dalam diri yang membuat banyak orang kepincut. Namun, sebagian orang rupanya dianugerahi inner beauty yang paling kuat sehingga membuat kerpibadiannya baiknya begitu terpancar.

Hal ini rupanya dapat dilihat dari segi astrologi lho, Beauty. Ada sebagian zodiak yang memiliki inner beauty paling kuat dan menakjubkan. Ada kamu kah salah satunya?

1. Cancer

Zodiak yang pertama adalah cancer. Orang dengan zodiak ini memiliki kehangatan cinta dan kasih sayang yang begitu tulus.

Ia selalu menjadi sosok paling kalem dan keibuan di antara teman-temannya yang lain. Cancer adalah sosok yang paling perhatian dan pendengar yang baik.

Selain itu, Cancer selalu ingin memberi pelukan hangat untuk semua orang. Karena itulah ia dianggap memiliki inner beauty yang kuat.

2. Sagitarius

Sagitarius memiliki inner beauty yang menarik karena ia selalu bisa menyebarkan energi baik kepada orang-orang di sekitarnya.

Semangat hidup dan tawanya menular. Ia mandiri, berpikiran terbuka, humoris dan memiliki pemikiran optimis.

3. Pisces

Zodiak selanjutnya yang memiliki inner beauty paling memancar adalah Pisces. Ia selalu menghargai orang lain saat berbicara.

Pisces juga bukan tipe orang yang suka mementingkan diri sendiri, ia kalem, tenang, imajinatif dan peka terhadap perasaan orang lain. Ia selalu menarik dengan segala sisi uniknya.

4. Virgo

Si perfeksionis kali ini memang dikenal sebagai orang yang memiliki inner beauty kuat karena kedewasaannya dalam berpikir dan bertindak.

Ia adalah orang yang bertanggung jawab dan selalu mau belajar. Jangan pernah ragu kalau mengandalkan si zodiak Virgo, kamu pasti gak akan pernah kecewa!

5. Libra

Tak ada yang lebih menyenangkan selain memiliki teman berzodiak Libra dalam hidupmu karena ia selalu bisa membawa energi positif ke mana saja.

Libra juga tenang, kalem, supel dan gak banyak tingkah. Ia juga selalu pengertian dan menerima situasi dan kondisi yang kurang baik.

Gimana, Beauty? Ada zodiakmu gak?