Menu

Sepele tapi Ngangenin, Ini 3 Sifat Wanita yang Bikin Pria Klepek-klepek! Kamu Punya Salah Satunya?

24 Januari 2023 17:55 WIB

Ilustrasi wanita berhubungan dengan pria lebih tua (Bestlife/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mungkin kamu pernh bertanya-tanya sebenarnya ciri wanita seperti apa sih yang dicari dan disukai para pria?

Kini, banyak sekali wanita yang rela mengubah penampilannya dan mengeluarkan biaya mahal untuk merebut hati pria yang mereka sukai. Namun, apakah itu hanyalah tentang penampilan saja?

Agar kamu gak salah langkah, yuk simak deretan sifat wanita yang bisa bikin pasangannya makin sayang dan sudah untuk berpaling! Cek deh, kamu sudah punya salah satunya belum?

Ramah dan keibuan

Pria yang memiliki pandangan kedepan dengan wanita yang mereka sukai tentu saja akan berpikir tentang cara pasangannya merawat keluarganya. Maka dari itu, mereka biasanya mencari wanita yang ramah dan keibuan untuk menjadi pendampingnya.

Pendengar yang baik

Pria sangat suka bila pasangannya bisa idjadikan tempat curhat dan pendengar yang baik. Jadi, jika kamu memiliki keunggulan ini, dijamin mereka tak akan lagi bisa berpaling!

Menghargai makanan

Sebagai kepala keluarga, pastinya pria tahu betul bagaimana sulitnya mencari nafkah. Maka dari itu, mereka paling gak suka lihat makanan yang dihamburkan begitu saja dan wanita yang suka mengeluh soal makannnya. Intinya, soal makanan saja sudah mengeluh, bagaimana kelak mengurus rumah tangga dengan cobaan yang lebih besar?

Mandiri dan bisa dipercaya

Wanita yang manja memang sangat disukai pria. Namun, wanita mandiri bisa membuat ahti pria bergetar! Kharisma yang ditampilkan oleh wanita mandiri gak ada yang bisa menandingi. Sifatnya yang gak bergantung kepada orang lain membuat pria sangat nyaman berada di dekatnya.