Menu

Dian Sastro Mendadak Jadi Trending Topic, Warganet Malah Salfok dengan Hal Ini: OMG MBAK!

24 Januari 2023 19:00 WIB

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

HerStory, Jakarta —

Aktris senior Tanah Air, yakni Dian Sastrowardoyo baru-baru ini menyita perhatian warganet, hingga langsung menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #DianSastro.

Rupanya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini mengungkapkan kegemarannya dengan salah satu musik K-pop, yaitu musisi DPR LIVE.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast milik Vincent dan Desta pada beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, DPR Live adalah seorang Rapper asal Korea Selatan. Namanya pun sudah terkenal ke beberapa negara di dunia.

Bahkan, secara terang-terangan ia mengatakan kalau dirinya dan rapper populer asal Korea Selatan itu sudah mutualan alias saling follow di Instagram.

Ia pun sempat datang ke konser DPR The Regime World Tour Asia-Pacific yang diadakan di Jakarta akhir tahun lalu. 

"Sekarang gue dengerin Korea. DPR Live," ucap Dian Sastro, seperti dikutip HerStory, Selasa (24/01/2023).

"Gua spesifik cuma DPR Live," ungkapnya.

Sontak, pengakuan wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu pun langsung menyita perhatian dan perbincangan warganet, terutama para penikmat K-pop hingga menjadi trending topic.

"OMG MBAK DIAN SASTRO DENGERIN DPR LIVE" cuit akun @Bittersweet_mmm

"Ga slahh si mbk dian suka dpr live emangghh asikk bangett lagunyaaa apalagi to myself, sama jasmine. Ga kebayang mbk dian dpr we gang gang kemarin" sambung lainnya.

Di lain hal, ada pula yang salfok (salah fokus) dengan penampakan layar handphone milik Dian Sastor, disebutkan kalau layarnya berminyak.

"Dian Sastro hpnya berminya juga ya" tulis cuitan akun @sahid____

Meski demikian, Dian Sastro mengungkapkan dirinya hanya menyukai DPR LIVE dan tak menggemari boyband terpopuler asal Korea Selatan, yaitu BTS.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita