Menu

Aldilla Jelita Sempat Buka Galang Dana, Terkuak Biaya Pengobatan Indra Bekti yang Habiskan Dana Segini, Nominalnya di Atas....

25 Januari 2023 04:30 WIB

Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram/dhila_bekti)

HerStory, Jakarta —

Setelah 25 hari menjalani perawatan intensif, Indra Bekti akhirnya diizinkan pulang dan kembali berkumpul bersama keluarga di rumah. Kendati sudah diizinkan pulang, Indra Bekti tetap menjalani rawat jalan untuk beberapa bulan ke depan.

Terkait biaya pengobatan Indra Bekti di rumah sakit, akhirnya diungkap oleh sang adik, Cipta. Cipta menampik kabar yang menyebut biaya pengobatan Indra Bekti di rumah sakit tembus hingga Rp1 miliar.

Menurutnya, kabar itu muncul lantaran Aldilla Jelita yang sempat membuat penggalangan dana untuk membantu biaya rumah sakit Indra Bekti. 

"Alhamdulillah tidak mencapai Rp1 miliar, mungkin karena Dila bilang mau ada penggalangan dana, jadi mengiranya besar banget," ujar Cipta di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, seperti dikutip, Rabu (25/1/2023).

Diungkap Cipta, biaya pengobatan Indra Bekti berkisar hingga ratusan juta rupiah. Saat host menerka angka dana yang dikeluarkan, Cipta langsung membenarkannya.

"Di atas Rp 500 juta?" tanya Rian Ibram.

"Iya, sampai," jawab Cipta singkat.

Adapun pembayaran biaya rumah sakit Indra Bekti yang fantastis itu didapati dari berbagai sumber. Mulai dari dana pribadi milik Indra Bekti, donasi, hingga asuransi yang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

"Jadi sempat ada perbincangan bahwa asuransi, ini Bekti kerja bertahun-tahun kok enggak pakai asuransi? Enggak benar itu," ujar manaker Indra Bekti, Roy.

Diungkap Roy, suami Aldilla Jelita itu memang memiliki dua asurani. Meski tak bisa mengcover semua biaya pengobatan, namun cukup untuk membantu meringankan beban sang presenter.

"Memang tidak semua dicover, tapi sangat membantu. Ya lumayan sebenarnya," tukas manajer Indra Bekti ini.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha