Menu

Ajak Berdamai, Bunda Corla Minta Maaf Pada Putri Nikita Mirzani Imbas Hujatan Netizen di Medsos: Bunda Minta Maaf Kalau Kamu Tersinggung

25 Januari 2023 10:52 WIB

Nikita Mirzani dan Bunda Corla

HerStory, Jakarta —

Putri Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly banjir hujatan warganet akibat ulah sang ibu yang bersiteru dengan Bunda Corla. Tak tinggal diam, Lolly pun langsung meng-capture hate comment saat dirinya melakukan siaran langsung di TikTok.

Tak lama dari kejadian tersebut, Bunda Corla akhirnya buka suara atas 'penghinaan' terhadap Lolly. Ia berbesar hati dengan menyampaikan permohonan maaf. Permohonan maaf tersebut disampaikan saat dirinya melakukan live streaming.

Melansir dari channel YouTube Warmo TV pada Rabu (25/1/2023), Bunda Corla meminta maaf jika omongannya ternyata membuat Lolly menjadi tersinggung.

"Bunda juga mau minta maaf sama Lolly, buat Lolly sayang bunda, bunda minta maaf kalau misalnya kamu kecewa tersinggung dengan omongan bunda," kata Bunda Corla melalui sesi live-nya.

Selain itu, Bunda Corla menyebutkan jika dirinya sebenarnya menyayangi Lolly, seperti para penggemar lainnya yang dianggap dengan sebutan "anak-anak Bunda". Bunda pun mengaku dirinya sama sekali tak ingin membuat keributan. Bagi yang ingin pansos pun dipersilakan namun dengan cara yang tepat.

Sebagai penutup, Bunda menegaskan dirinya hanya ingin berdamai apalagi sebentar lagi memilih kembali ke Jerman.

"Bunda mau damai, kalau dia ga kamu damai ya sudah, pokoknya bunda adalah malaikat kalian," tambah Bunda Corla.

Kepada para penggemar, Bunda Corla meminta agar tidak menyerang atau merundung Lolly, putri Nikita Mirzani. Di sisi lain, Nikita Mirzani secara blak-blakan ogah berdama dengan seseorang yang telah menghina putrinya.

Kira-kira bagaimana ya Moms kelajutan perselisihan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla?

Artikel Pilihan